Choi Hyunsuk ft Kim Junkyu - This Way

1.9K 181 6
                                    

Thanks Votenya.
Votenya Thankyou yorobun :v
Kebiasaan deh kudu di ingetin
Tq. :'v

Selain sebagai penyemangat untuk nulis, vote juga berguna untuk memantau jalan cerita/bias seperti apa yg paling banyak peminatnya 😂

Sebagian besar pembaca lama cerita ini tau, kalau cerita ini sering di up nya malem2.
/cause naneun neomu busy/

Dan belakangan baru banyak yg join cerita ini, mungkin gegara liat Haru dkk muncul dikonser.?
Jan tanya kapan mereka debut, aku masih setia nungguin hingga buluqan kok :)

Welkam..
Ini kumpulan sad stori, yang terlahir dari happy stori yang tersakiti. :'v

Saka__

































Seminggu setelah aku berhasil melakukan operasi pada kedua mataku, untuk pertama kalinya setelah 3 tahun yang lalu akhirnya aku dapat melihat kembali.

Ne.. 3 tahun yang lalu aku terlibat kecelakaan sewaktu aku duduk dibangku sekolah menengah atas, lebih tepatnya sewaktu aku berada di tahun ke 3 ajaran.

Aku mengingat betul bagaimana kejadian itu menimpaku. Karena pada waktu itu aku duduk paling depan didalam bus.
Sopir bus sempat mengatakan beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi, jika rem bus yang ia kendarai mengalami kerusakan.

Aku juga sempat melihat didepan kami terdapat mobil sedan yang tertabrak bus yang kunaiki, dan naasnya mereka kembali terpental menabrak pembatas jalan yang berada disisi kiri busku.

Sementara bus yang kunaiki, kami harus terjun bebas ke jurang.
Aku tidak ingat betul berapa jumlah keseluruhan penumpang saat itu, namun aku ingat bahwasannya didalam bus itu juga terdapat beberapa siswa yang memakai seragam sekolah yang sama denganku.

Dan.. Setelah sadar dan terbangun dari masa kritisku, aku tidak lagi dapat melihat sekelilingku. Semuanya gelap. Semuanya tidak lagi seperti dulu. Aku terpuruk dan rasanya aku tidak akan mampu melanjutkan kehidupanku dengan jalan yang seperti ini.

Geundae.. Setelah sekarang aku dapat melihat kembali, aku juga dapat melihat mereka.
Mereka yang selama ini selalu aku takutkan kemunculannya.
Mereka adalah Hantu.

Awalnya aku memang benar benar merasa takut, tapi ternyata mereka semua tidak berpenampilan seseram yang kubayangkan. Misalnya dengan dua Namja didepanku saat ini.
Mereka adalah Choi Hyunsuk dan Kim Junkyu.

Baiklah baiklah, aku akan memperkenalkan mereka kepada kalian. Akan ku mulai terlebih dahulu dari Kim Junkyu.
Dia adalah Namja yang selalu menebar senyuman indahnya. Dia baik dan perhatian padaku. Heol.. Jika saja dia bukan hantu, aku yakin pasti banyak yeoja diluar sana yang jatuh hati padanya.

Okay, selanjutnya adalah Choi Hyunsuk.
Dia adalah Namja yang.. Hmm.. Bagaimana ya aku menjelaskannya. Dia itu selalu bersikap tenang, hh aniya, tenang yang aku maksudkan disini adalah.. Dia itu tidak banyak omong dan juga terkadang tatapannya bisa sangat menakutkan. Iya sih dia tidak banyak omong, namun terkadang perkataan yang ia ucapkan akan terasa menyakitkan untuk didengar. Fiuuh.. Sungguh menakutkan bagiku jika dia sudah menatapku dengan tatapan dinginnya itu.

Dan satu hal yang harus kalian tahu tentang dua Namja itu. Mereka berdua memakai seragam sekolah yang sama.
Junkyu mengatakan padaku, jika sekolah mereka adalah sekolah yang khusus untuk Namja.
Harus kuakui, walaupun mereka Hantu.. Tetapi mereka memiliki wajah yang sangat tampan dan juga tampilan yang begitu trendi. Ah.. Mungkin mereka bersekolah disekolahan yang sangat elite. Lihat saja seragam yang mereka kenakan, itu sangat berkelas dan membuatku iri.

YG Treasure Box Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang