Choi Hyunsuk - Letting Go

1.3K 153 8
                                    


Dajia Hao!!

Thanks buat yang uda vote.
Long time no see, long long time no see

(:





































Choi Hyunsuk..
Siapa yang tidak mengenalnya??
Namja dengan kemampuan bermusik yang begitu matang dan juga memiliki senyum yang menawan.
Seluruh murid mengenalnya, karena Ia begitu populer!
Namun.. Ia selalu kesulitan dengan perasaannya pada Yeoja yang Ia sukai.

Dan Go (y/n)..
Ah! Siapa juga yang tidak mengenalnya??
Ia adalah Yeoja yang selalu berada disamping Hyunsuk kapanpun dan dimanapun itu.
Dan Ia adalah orang pertama yang akan menjadi tempat presentasi lagu demo yang Hyunsuk hasilkan. Dengan kata lain, (y/n) menjadi orang pertama yang selalu mendengar lagu ciptaan Hyunsuk secara langsung.

"Chaa.. Menurutmu, kali ini bagaimana dengan lagu yang aku ciptakan??" tanya Hyunsuk

"Lagumu itu bermaknakan tentang perjuangan seorang Namja yang selalu mempertahankan perasaannya. Aishh.. Yak! Seharusnya kau langsung membawakan lagu itu dihadapan Kim Gaeul" balas (y/n).

"Mmm.. (Hyunsuk menggelengkan kepalanya berkali kali)" sebagai jawabannya.

"Kurasa belum waktunya" lanjut Hyunsuk.

"Aishh, kau selalu mengatakan hal itu sejak dua tahun yang lalu. Ckckck" (y/n) terlihat kesal.

"Ara ara! Yak, yang memiliki perasaan itukan aku, mengapa kau yang lebih galak. Aigoo" Hyunsuk.













Hingga pada akhirnya Hyunsuk benar benar melakukan hal yang seharusnya Ia lakukan sejak lama. Yaitu.. Menyatakan perasaannya pada Gaeul.

Saat ini Ia berharap harap cemas tentang bagaimana jawaban yang akan Gaeul berikan padanya.
Ia bukannya takut untuk menyatakan perasaannya, namun yang ia takutkan adalah mendengar jawaban dari pernyataan perasaannya itu.

"Hyunsuk-ah, mian.. Aku tidak bisa menerima perasaanmu" Gaeul tertunduk seraya menjawab itu dihadapan Hyunsuk.

"Wae? Apa ada sesuatu yang harus aku ubah dari diriku? Tolong beritahu padaku. Setidaknya biarkan aku untuk menjalani perasaan ini"

Gaeul menggelengkan kepalanya, lalu menatap Hyunsuk dihadapannya.
"Kau terlalu baik bagiku. Kau selalu melakukan apapun untukku, aku merasa tidak enak untuk menerima semua itu. Dan.. Aku juga merasa tidak pantas menerima perasaanmu Hyunsuk-ah."

"Kita bahkan belum mencobanya, bagaimana bisa kau langsung menolak perasaanku??"

"Mianhae Jeongmal" Gaeul bangkit dari posisinya, kemudian berjalan meninggalkan Hyunsuk yang masih duduk dibangku taman sekolah.










..









Keesokan harinya.
(Play lagunya Day6 yang judulnya Not Fine)
(Karena lagunya ngena pas bet)

"Mengapa lagu ciptaanmu kali ini terdengar begitu memilukan?"tanya (y/n)

"Geurae? Ah.. Dia menolakku, menolak perasaanku." balas Hyunsuk.

(y/n) merasa bersalah.
Karena kemarin Ia adalah orang yang paling menyetujui tentang rencana itu.
"Apa yang dia katakan padamu?" tanyanya.

"Alasannya sungguh tidak masuk akal. Molla, aku tidak ingin memberitahukannya padamu. Sungguh memalukan aish"

"Ah wae???!! Kau harus memberitahukannya padaku. Apa yang Gaeul katakan uh? Uh? Uh?" tanya (y/n) dengan nada yang merengek.

"Geumanhae!!! Aish, kau tahu, kau sekarang yang terdengar menyebalkan!" bentak Hyunsuk pada (y/n).

YG Treasure Box Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang