dajia Hao!
Long time no see, long long time no see.
Boleh follow Saka kok gapapa sumpahThanks buat votenya.
Sehat selalu kalian yaa. 💯😂💕"Ah.. Annyeonghaseyo!" ucap seorang gadis seraya membungkukkan tubuhnya kepada seorang Pria dihadapannya.
Pria itu sedikit mengernyitkan dahinya melihat gadis itu.
"Ooohh.. Aigoo aigoo. Kau sudah datang?? Mari masuk (y/n)" ucap seorang Ahjumma kemudian menarik pergelangan tangan gadis tersebut yang sedari tadi berdiri didepan pintu.
Sesampainya diruang tamu.
"chaaa.. Ini adalah anak Ahjumma, Kim Doyoung." Ahjumma memegang pundak Doyoung supaya menghadap (y/n)"Nee.. Annyeonghaseyo, namaku Lee (y/n) O.. Op.. Oppa" balas (y/n).
Doyoung menghela nafasnya.
"Gara gara dirimu, aku terbangun dari tidur siangku" ucapnya."Maafkan aku, aku tidak tahu jika kehadiranku mengganggu, Ti.. Tidur siangmu. Op.. Pa."
"Aigoo.. Doyoung-ah. (y/n) akan berada disini hingga senin depan. Ia akan melakukan penelitian dilingkungan ditempat kita tinggal" jelas Ahjumma.
"Mwo? Penelitian. Bukankah dia masih berada dibangku sekolah menengah pertama?" tanya Doyoung.
"Tapi aku sudah dikelas 3" jelas (y/n
"Sama saja" balas Doyoung.
Doyoung mengetahui (y/n) berada di bangku sekolah menengah pertama bukan tanpa alasan.
Ia tahu dari seragam sekolah yang (y/n) kenakan saat ini. Yaitu seragam sekolah menengah pertama~..
Malam harinya.
Selesai melakukan penelitian pada bunga yang hanya tumbuh di daerah tersebut.
(y/n) pun kembali kerumah.Namun sesampainya dirumah ia tidak melihat adanya kehadiran Ahjumma dan Doyoung.
(y/n) mulai memeriksa seluruh ruangan dirumah tersebut, dan hasilnya nihil!
Ia tidak menemukan Ahjumma dan Doyoung.Ketika (y/n) melihat pintu kamar Doyoung tidak tertutup sempurna, Ia mencoba masuk dan mencari keberadaan Doyoung.
Ternyata Doyoung berada di balkon kamarnya.
"Oppa." ucap (y/n)
"Ah.. Kkamjjagi" Doyoung mengelus dadanya karena terkejut melihat kehadiran (y/n) yang tiba tiba saja berada disampingnya.
Dan kemudian Doyoung kembali menyesap rokok yang sedari tadi sedang Ia nikmati.
Asap rokok mengudara berkat hembusan Doyoung.
"Wae? Kau belum pernah melihat seorang Namja merokok?" tanya Doyoung dengan santainya, dan kembali merokok.
"Hmm.. Aku belum pernah melihatnya. Dan sekarang aku melihatnya" balas (y/n).
Setelah meniupkan asap rokok, Doyoung membuang sisa rokok tersebut dan lantas langsung menginjaknya.
"Ah.. Majja. Kau kan tinggal dilingkungan yang berbeda denganku. Kau dan aku berbeda." ucapnya."Bagaimana? Bagaimana rasa rokok itu?" tanya (y/n) lalu melihat kearah bungkus rokok dan juga pemantik api diatas dinding pembatas balkon tersebut.
"Apa aku boleh merasakannya?" lagi lagi Ia penasaran.
"Hh.. (Doyoung mengambil bungkus rokok dan pemantik api, kemudian memasukkannya kesaku celana jeans yang Ia kenakan) ya.. Aku tidak mengizinkanmu menyentuh atau bahkan merasakan barang itu" ucap Doyoung.