Dajia Hao!!!
Yamponnn gegara sosial distancing aku dirumah teross.. Makan teross..
Ngebucin teross.. :vSemoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Amin
Tapi ya setidaknya malem ini gua ada faedahnya juga menghasilkan sebiji karya ep ep 😂
#Akucintadirumah
Thanks buat yang uda vote.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤Hujan turun semakin deras.
Beruntung aku sudah sampai didepan rumahku.
Walaupun basah sedikit, setidaknya aku sudah berada dirumah.
Gwaenchana Na (y/n).Kalau saja bukan karena Kim Yoona, mungkin aku tetap berada dirumah dan tidak kehujanan seperti ini.
Ahh.. Kim Yoona?
Dia adalah kepribadianku yang lainnya.
Ne, aku mengidap kepribadian ganda.
Dan itu sudah berlangsung sejak 10 tahun yang lalu, lebih tepatnya sewaktu aku duduk dibangku sekolah dasar.Banyak hal yang kulalui hingga aku kini mengidap kepribadian ganda.
Cukup melelahkan.Aku adalah pemilik utama tubuh ini.
Dan mereka.. Mereka adalah..
Aku akan memperkenalkan mereka satu persatu.Kim Yoona, Dia adalah tipe Yeoja yang pemberani dan juga pintar.
Lee Hana, Dia adalah tipe Yeoja yang gemar membaca buku.
Dan yang terakhir adalah Jenny, Dia seorang gamer.
Hana dan Jenny hampir dua tahun belakangan ini tidak pernah lagi menunjukkan dirinya.
Namun..
Hmm hanya saja, kurasa Yoona lah yang sekarang terlalu sering mengambil alih kendali kesadaran.Itu pasti karena uri Appa yang terus menerus berulah dan menyakiti Eomma.
Dan itulah yang memancing Yoona keluar dan membuatku tertidur dalam waktu yang cukup lama.Cling..
From : Haruto
Yoona-ah, apa kau sudah sampai dirumah? Yaakh, aku bahkan memintamu untuk menungguku sebentar, dan kau memilih untuk pulang sendiri. Ckck
Mianhae.Haruto?
Dia adalah satu satunya Namja yang mengetahui tentang kondisiku.
Dia mengetahui kalau aku mengidap kepribadian ganda.
Dan dia juga mengatakan, kalau dia sudah bertemu dengan ketiga kepribadianku yang lainnya.To : Haruto.
Haru-ah, ini aku.. Na (y/n)From : Haruto.
Oh..
Apa kau sudah sampai dirumah?
Aku harap kau sudah sampai dirumah dan lekaslah ganti pakaianmu agar kau tidak sakit.
Jalja.Dia selalu bersikap baik padaku.
Geundae, akhir akhir ini aku melihat kalau Yoona banyak menerima hadiah darinya.
Mulai dari pakaian, makanan dan juga alat rias rambut.Aku dan Haruto sekarang berada dikampus yang sama, hanya saja kami berbeda jurusan.
Aku mengambil sastra bahasa, sedangkan dirinya mengambil psikolog.Itulah alasan mengapa aku merasa nyaman dengannya.
Dia dapat memahamiku bahkan tanpa harus mengeluarkan sepatah kata pun...
Keesokan harinya.
Haruto menghampiri (y/n) ketika ia baru saja selesai dengan jam kuliahnya.