1- Masuk Sekolah Kembali

7K 162 4
                                    

"Kalau jatuh cinta itu adalah kesalahan berarti aku telah melakukan kesalahan yang besar"

  Aurelia Vanesha Linavaer


Kring kring

Suara alarm lantas membangunkan gadis cantik yang bernama Aurelia Vanesha Linavaer.

Aurelia Vanesha Linavaer , seorang gadis cantik blasteran asal London. Ia memang blasteran London, tapi ia tidak mau menceritakan kepada orang lain, kecuali kepada keempat teman temannya.

Ia seorang gadis cantik yang mempunyai kulit seputih susu dan matanya yang bulat berwarna coklat muda, hidung mancung serta bibirnya yang merah marum membuatnya semakin mempesona dengan kecantikannya

Gadis itu sangat benci ketika ada yang membangunkannya seperti yang dilakukan mama nya ini.

"KYAA AUREL CEPAT BANGUN KAMU, INI PERTAMA KALI KAMU MASUK SEKOLAH DAN JANGAN TELAT. BURUAN BANGUN ATAU MAMA SIRAM PAKE AIR GOT!!" teriak Lisa, mama Aurel diambang pintu dan yang dijawab hanya erangan kecil dari sang anak.

Merasa kesal sang ibu pun meninggalkan anaknya yang masih berada di dalam kamar. Tak lama Aurel, terbangun dan mengucek matanya. Merenggakan otot ototnya.

"Astoge dah jam berapa ini, gua bisa telat" Gerutu Aurel sambil melihat jam sudah menunjukkan pukul 07.05 yang menunjukkan sudah hampir masuk sekolah

Selesai bersiap siap Aurel pun menuruni tangga dengan berlari dan membuat sang ibu merasa cemas bahwa putrinya itu akan jatuh.

"AUREL JANGAN LARI LARI DI TANGGA NANTI JATUH!!" teriak Lisa dari dapur

"Ihh mama kok gak bangunin aku sih jadinya mau telat kan" Gerutu Aurel kesal

"Enak aja ya nggak dibangunin, orang kamu sendiri yang susah dibangunin udah kayak kebo aja" jawab Lisa kesal

"Masa anak sendiri dikatain kebo berarti mama juga kebo dong" sahut Aurel disela makannya

"Makan buruan nggak usah jawab mulu kamu!" Ujar Lisa kesal

"Iya iya" jawab Aurel pasrah

"MA AUREL PERGI DULU YA DADAH" teriak Aurel dari luar pintu dan pergi menuju kesekolah

"Sabar sabar punya anak kayak Aurel yang cerewetnya minta ampun huh" kata Lisa sambil mengelus dadanya dan menghela nafas kasar.

----

Disekolah SMA Braham, terlihat laki laki baru turun dari motor ninja nya diikuti ketiga kawannya yaitu, yang pertama Fernando Gradtion yang biasa disapa Nando, yang kedua yaitu Antariksa Raksa Baratajaya yang biasa disapa Raksa dan yang ketiga bernama Kevin Dripto yang biasa disapa Kevin.

Dan jangan lupakan teman mereka satu lagi yaitu kakaknya Aurel, yaitu Arnold Vanesho Linavaer.

Arnold memang tak bersama mereka karena ia ditugaskan untuk kenegeri orang sebagai petukaran pelajar.

Awalnya memang Arnold dan Andreo yang ditugaskan kesana. Tapi karena Andreo tidak mau maka Arnold dan pengganti Andreo yang kesana.

Pengganti Andreo bernama Andrian Xianver, kakak dari Adinda, teman Aurel.

Mereka berempat sahabat dari kecil sekaligus Most Wanted karena mereka memiliki wajah tampan, badan kokoh dan rajin berolahraga yang justru diminati kaum hawa.

Dan jangan lupakan bahwa mereka bisa dibilang murid teladan dan juga pintar. Walau yang paling pintar adalah Arnold dan Andreo. Wk

And back story

Seorang gadis menyapa mereka yang tengah berjalan menuju kelas mereka XII IPA 2

"hmm hai ka-kak" ucap Aurel gugup

"Hai" jawab mereka serempak, kecuali Andreo

"Nama aku Aurelia Vanesha Linavaer" ucap Aurel memperkenalkan dirinya sambil menjulurkan tangannya

"Nama gua Fernando Gradtion panggil aja Nando" ucap Nando sambil membalas juluran tangan Aurel.

"Gua Antariksa Raksa Xavier  panggil aja Raksa" ucap Raksa sambil tersenyum manis.

"Gua Kevin Dripto panggil aja Kevin tapi bisa dipanggil juga sayang gapapa kok" jawab Kevin sambil mengedipkan matanya ke Aurel.

Andreo yang melihat kejadian itu langsung pergi dari hadapan sahabat sahabatnya.

"Sorry ya Aurel, Reo suka gitu" ucap Kevin terkekeh kecil.

"Kayak gimana kak?" Tanya Aurel polos.

"Suka ninggalin tanpa alasan HAHA" jawab Nando sambil tertawa.

"Ohh gituu" Gumam Aurel pelan tapi masih bisa didengar mereka.

"Oh ya kak aku mau masuk kelas dulu ya" lanjutnya lagi dengan tersenyum manis.

"Oh silakan atuh" ucap Kevin dengan logat jawanya

kring kring kring bel masuk berbunyi


...

ANDREL (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang