"Sekarang gua bingung atas perasaan gua sendiri. Saat gadis itu disamping gua entah kenapa jantung gua berdetak tak karuan"
Andreo George Braham
Andreo masih menatap wajah Aurel lekat dengan tersenyum tipis. Ia senang melihat wajah damai dan menggemaskan Aurel yang tertidur.
Sangat damai wajahnya. Ia masih menatap wajah Aurel. Dan tanpa ia sadari, bi Irma masuk kekamar Aurel dengan tersenyum bahagia.
"Semoga, den Andreo memang jodoh non Aurel. Ahh bibi senang banget"batin bi Irma bahagia
Andreo baru tersadar dan ia menoleh kearah pintu yang terbuka.
Ia melihat wajah bi Irma yang tersenyum bahagia. Andreo juga tersenyum melihat wajah bi Irma seperti itu."Bi saya pamit dulu yak"pamit Andreo pada bi Irma
"Oh iya den hati hati ya, saya makasih ya den sudah mengantarkan non Aurel pulang"ujar Bi Irma
Andreo hanya mengangguk dan ia segera turun kebawah dan langsung pulang kerumahnya.
Disepanjang perjalanan, Andreo hanya membayangkan wajah Aurel yang tertidur. Ia memang bahagia melihat wajah Aurel yang damai sedang tertidur.
Tak ingin berlama lama memikirkan gadis itu ia hanya menggelengkan kepalanya.Setiba dirumah ia langsung menuju kamarnya. Ia langsung merebahkan tubuhnya di king size nya. Ditatapnya langit langit kamarnya. Dibayanginnya wajah Aurel yang damai.
"Eh kenapa gua mikirin cewek itu, ada apa sama perasaan gua ini"batin Andreo
"Akhh gua kenapa sih mikirin tuh cewek mulu"erang Andreo frustasi
"Kenapa sama perasaan gua sih, masa iya gua suka ama Aurel. Akhh bingung gua"Andreo frustasi
Dan tanpa disadari Andreo, Jessica menggeleng kepala melihat anaknya yang sedang jatuh cinta.
"Dasar anak muda, udah tau jatuh cinta masih aja frustasi"batin Jessica terkekeh geli
Andreo tak ambil pusing, ia langsung memejamkan matanya yang terasa berat. Ia langsung menuju alam mimpinya
~~~
"Sa"panggil Andreo pada Raksa
"Hmm"gumam Raksa
"Gua mau nanya"Ujar Andreo serius
Mendengar ucapan Andreo, membuat keempat temannya menoleh kearah Andreo. Mereka menjadi kepo dengan Andreo yang ingin bertanya
Kerena menurut mereka, Andreo jarang sekali bertanya dengan nada serius begitu. Jika ia seperti itu, berarti yang ingin ditanya adalah hal yang penting
"Nanya apa lu bro?" Ujar Nando kepo yang sudah diambang atas
"Gua sekarang suka banget jantung gua detaknya gak kayak biasa"curhat Andreo dengan wajahnya serius.
Teman temannya hanya menyimak pernyataan yang diberikan Andreo, takutnya kalo memotong ucapannya pasti langsung disembur kata kata pedas dari Andreo.
"Gua kalo dekat dekat cewek, jantung gua kayak maraton, itu gua alergi ama cewek ya?"ujar Andreo polos banget
Teman temannya terbahak mrndengar tuturan kata Andreo yang polos itu. Melihat teman temannya tertawa ngakak, Andreo hanya mengeryit bingung melihatnya
"Kok lu pada malah ketawa" ujar Andreo heran dan tak suka.
"Lagian haha lu nanyanya kayak gitu haha" ucap Kevin disela tawanya.
"Tau lu aneh banget haha pertanyaannya ampe bikin haha perut gua sakit haha nih" ujar Nando sambil memegang perutnya yang sakit akbat banyak tertawa.
Andreo hanya berdecak kesal, ia menyesal bertanya kepada teman temannya yang sudah tidak waras itu.
Ia juga bingung ama dirinya sendiri. Dalam hati ia merutuki dirinya yang sudah bertanya seperti itu.
"Jadi ceritanya es balok Braham lagi jatuh cinta ama cewek"goda Raksa menarik turunkan alisnya.
"Gak lah mana ada sejarahnya kayak gitu"elak Andreo lalu memalingkan wajahnya kearah lain.
Raksa terkekeh pelan mendengar jawaban Andreo. Lalu kembali menatap andreo dengan tatapan jahilnya.
"Berarti lu lagi jatuh cinta Re" ucap Raksa meyakinkan Andreo
"Masa sih?" Ucap Andreo tak percaya dengan mata melotot kearah Raksa.
Raksa hanya terkekeh geli melihat respon sahabatnya. Menurutnya, Andreo sambil lucu dengan wajah yang seperti itu daripada dengan wajah datar.
"Emang nyatanya kayak gitu Re"gerutu Kevin kesal, lagian udah dikasih tau jatuh cinta malah ngeyel.
"Masa?"Andreo masih tak percaya mendengar jawaban teman temannya yang dianggap ngaco.
"Emang lu naruh cinta ama siapa?"tanya Nando penasaran.
"Adek kelas" jawab Andreo singkat
"Iya namanya siapa?"geram Nando
Andreo hanya mengedikkan bahunya acuh lallu mengambil handphone disakunya dan memainkan game favorite nya
"Lu yang jatuh cinta tapi lu sendiri yang gak tau nama tuh cewek"gerutu Nando kesal
Andreo hanya terdiam tak menjawab. Ia masih asyik dengan gamenya dan menghiraukan ketiga sahabatnya yang bersungut sungut kesal.
"Yaudah yuk balik aja kekelas"ajak Raksa dan diangguki oleh mereka bertiga.
...
Maaf ya guys lama, soalnya paketan author sekarat kwkkw. Jangan lupa votenya ya ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDREL (COMPLETED)
Teen FictionAndreo George Braham, Laki laki tampan yang melebihi rata rata dan mampu memikat hati para kaum Hawa, termasuk adik kelasnya ini. Andreo sama sekali belum pernah merasakan pacaran, dan ia juga belum begitu mengenal cinta. Aurelia Vanesha Linavaer, s...