"Maaf jika aku selalu menganggumu. Maaf jika aku sering merepotkanmu. Maaf karena aku, hidupmu tak tenang. Dan maaf untuk kesekian kalinya. Dan aku berterima kasih, kerena kau mau menjadi alasan untuk aku tetap bertahan hidup dan aku kuat"
Aurelia Vanesha Linavaer
Sudah seminggu sejak kejadian didanau, Aurel masih mendekati Andreo. Dan saat itu juga, Andreo masih mengacuhkan Aurel.
Sudah seminggu pula, kesehatan Aurel semakin menurun. Ia semakin lemah dan sering mimisan dan pingsan.
Awalnya Andreo dkk curiga dengan apa yang terjadi pada Aurel. Tapi mereka tak ingin negative thinking dengan Aurel.
Sudah seminggu pula, Reva dkk, kecuali Angel geram melihat sikap Aurel yang semakin gencar mendekati Andreo.
Andreo sudah tak tahan dengan sikap dan kecerewetan Aurel yang terus terusan menganggu hidupnya.
Sekarang XI Ipa 2, di jam pelajaran terakhir sedang ada jamkos karena guru mereka sedang mengurus anaknya yang sakit dirumah sakit.
Kelas Andreo sangat ramai. Siswa siswa banyak yang berjoget menyanyikan lagu bermacam macam.
Sedangkan siswi siswi ada yang bergosip tentang blackpink, bts atau kpop lainnya, ada yang membaca novel, ada yang bermain handpone ada pula yang tidur.
Andreo merasa bosan berada dikelasnya ia langsung melenggang keluar dari kelas dan menuju taman belakang.
Sesampai di taman belakang, ia mengambil earphone yang berada disakunya dan duduk di kursi panjang. Ia memutuskan untuk tidur karena suasananya yang tenang
Didalam kelas Aurel. Kelas Aurel juga ada jamkos . Karena bosan dikelas, Ia memutuskan untuk kebelakang sekolah.
Di belakang sekolah, ia melihat pria yang sedang tidur di kursi panjang. Ia memutuskan untuk menghampiri pria itu.
Ia terkejut melihat pria yang tertidur ini. Ya pria yang tertidur ini adalah Andreo yang selalu mengacuhkan dirinya.
Tanpa pikir panjang, ia duduk disamping laki laki itu dan menunggu laki laki itu bangun. Sepertinya laki laki itu belum menyadari kedatangannya .Ia memutuskan untuk mengguncangkan tubuh laki laki itu.
Andreo yang merasa ada yang mengguncangkan tubuhnya lantas membuka matanya dan langsung memperbaiki posisinya.
Ia menatap gadis disampingnya dengan tatapan marah. Aurel hanya menundukkan kepalanya takut melihat tatapan Andreo
"Kenapa lu bangunin gua!"sentak Andreo penuh emosi
Aurel tak menjawab perkataan Andreo. Dia hanya terdiam dan menunduk takut.
"Jawab!"
Aurel terdiam. Andreo langsung mencengkram pergelangan Aurel kuat sampai tangan Aurel memerah.
Aurel menahan rasa perih dipergelangan tangannya
"GUA BILANG JAWAB LU GAK PUNYA MULUT!" bentak Andreo
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDREL (COMPLETED)
Teen FictionAndreo George Braham, Laki laki tampan yang melebihi rata rata dan mampu memikat hati para kaum Hawa, termasuk adik kelasnya ini. Andreo sama sekali belum pernah merasakan pacaran, dan ia juga belum begitu mengenal cinta. Aurelia Vanesha Linavaer, s...