Apa kabar dunia? 🙂
•
•Black Rose udah update! 🖤🤍
Mohon tekan BINTANG ⭐️ dan jangan lupa untuk kasih KRITIKnya 💬
Selamat membaca~~ 🖤🥀
***
Aku tidak tahu bahwa masa lalu bisa merubah segalanya seperti ini. Bahkan jika kita tidak mengingatnya.
• Nicole Aryasatya• BLACK ROSE •
Lidah Nicole terasa kelu. Suaranya seketika menghilang akibat alasan yang tidak bisa ia jelaskan.
Mengapa ia masih di sini? Mengapa setelah semua pembicaraan mereka Nicole bisa-bisanya masih menetap di sini? Bukan, kah, seharusnya Nicole sudah menginjakkan kakinya keluar dari rumah ini? Ini tidak masuk akal ...
Bahkan yang lebih anehnya lagi adalah kenyataan bahwa saat ini, detik ini, Nicole sedang duduk di sebuah sofa yang bersebelahan dengan Kenneth. Di samping lelaki itu ada adik dari Kenneth. Tidak hanya itu, kedua orangtua lelaki itu juga sedang duduk di ruangan yang sama.
Ini sudah malam, tapi tiba-tiba Rosaline mengajaknya keluar setelah pembicaraan mereka dan memintanya untuk duduk di ruang tamu kediaman wanita itu. Pikiran Nicole mulai bermain liar. Ia tidak tahu apa yang akan mereka diskusikan sekarang ini. Apakah pada akhirnya Rosaline sepakat untuk mengumbar semuanya dan mengusir Nicole dengan cara paling memalukan yang pernah ada?
Tapi, terlihat dari bagaimana suasana yang mengembang di ruangan ini, Nicole ragu pemikiran buruknya itu akan terjadi. Sepertinya ada hal lain yang akan mereka bicarakan. Sayangnya Nicole tidak bisa menebak hal apa itu.
Bagaimana pun juga, kehadiran Kenneth di sampingnya mampu membuat Nicole sedikit lebih tenang dan nyaman. Lelaki itu sedang berbincang dengan adiknya. Mata Nicole tidak bisa lepas dari wajah adik Kenneth. Parasnya yang dewasa membuat Nicole tertegun. Dalam hatinya Nicole memuji ketampanan dari adik lelaki itu.
Alis tebal, rambut cokelat lebat yang terlihat sangat halus, dan mata yang dihiasi oleh bulu mata yang lentik. Mata adik Kenneth jauh terlihat lebih ramah, hangat, dan bersemangat dibandingkan milik Kenneth yang lebih mengarah pada ketenangan, dingin, dan dalam. Anehnya, mereka berdua memiliki aura yang sama. Semua orang seakan bisa tahu jika mereka berdua adalah adik dan kakak.
Setelah puas memandangi paras adik Kenneth, Nicole melirik diam-diam ke arah Bastian. Lagi dan lagi Nicole dibuat terpana oleh paras keluarga Kenneth. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Ketegasan dan kewibawaan milik Bastian sangat mirip dengan yang dimiliki Kenneth. Hal itu membuat Nicole merinding.
Seakan-akan jika Bastian adalah versi tua dari Kenneth. Apalagi kumis tipis yang menghiasi wajah milik pria itu membuat Nicole merasa jika Bastian adalah jelmaan tua dari Kenneth. Keluarga emas. Baik Kenneth dan adiknya itu mendapat keindahn wajah dari kedua pasangan ini. Rosaline juga adalah wanita yang sangat cantik dan dewasa sejak dulu. Aura yang diberikan oleh wanita itu selalu berbeda dari wanita lain yang Nicole temui.
"Nic? Masih sakit?"
Nic.
Entah mengapa Nicole bisa merasakan dadanya mengembang mendengar Kenneth memanggilnya seperti itu. Terlebih, nada yang diberikan lelaki itu begitu lembut dan hangat. Tidak seperti Kenneth yang dulu selalu memperlakukannya dengan dingin. Tatapan lelaki itu kini melembut dan tidak lagi melihatnya layaknya sosok yang selalu menganggu lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖑𝖆𝖈𝖐 𝕽𝖔𝖘𝖊
Fiksi RemajaFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA :D ||| VERSI BARU ||| Bagi banyak orang mungkin mawar hitam banyak dilambangkan sebagai hal yang buruk. Seperti kematian, perpisahan, dan hal-hal buruk lainnya. Tapi, tidak bagi Nicole. Menurutnya mawar hitam adalah...