Jin POV
Aku, Kim Seok Jin. Yang berprofesi sebagai pilot, dan mempunyai adik perempuan yang bernama Jennie Kim.
Baru saja dua hari yang lalu aku mendapat pekerjaan dan hari ini adalah interviewnya. Kalian harus tau bagaimana rasanya setiap kali berada di masa-masa interview.
Pertama, walaupun sudah sangat berpengalaman dalam menerbangkan pesawat tetap saja aku selalu takut tidak diterima. (Walaupun selalu diterima😅)
Kedua, rasa deg-degan selalu ada saat interview. Karena kita sedang diantara hidup dan mati. (Terlalu lebay😫)
Ketiga, menjalankan pekerjaan muliaku ini dengan tanggung jawab.
Aku selalu mengalami fase-fase ini saat interview setelah melamar pekerjaan.
Dan kali ini aku melamar pekerjaan sebagai pilot dari seorang artis papan atas, yg terkenal seantero dunia. Kim Taehyung.
Ini pertama kalinya aku ingin menjadi pilot pribadi artis. Sebenarnya bukan ingin, tapi pekerjaan ini direkomendasikan oleh adikku tercinta Jennie.
Fakta tentangnya yaitu dia merupakan penggemar V atau siapalah dia. Dia bahkan sampai memaksaku untuk berhenti dari pekerjaan lamaku untuk bekerja di agensi itu.
Saat itu...
***
(Flashback-on)
"Oppa!!!! Oppa!!!!" Seorang wanita berlarian kecil saat mendengar pintu rumahnya terbuka.
"Annyeong Jennie-ah. Ada apa?" ucap seorang pria yg lebih tua 4 tahun dari Jennie ini.
"Oppa aku ada pekerjaan untuk oppa, maukah oppa melamar disitu?" ucapan Jennie ini membuat pria yg bernama Jin ini bingung.
"Jendeuk-ie ingatlah bahwa oppamu ini sudah memiliki pekerjaan dan memiliki gaji yg besar. Dan ketahuilah bahwa oppamu ini baru pulang dan sangat lelah," Jin melanjutkan langkahnya menuju ruangannya.
Jennie yg melihat oppanya itu tak tertarik dengan ucapannya merasa kesal. Ketahuilah yoreubun bahwa pekerjaan ini sangat penting bagi dirinya.
Jin melepas sepatunya dan berniat untuk langsung mandi. Tapi hal itu diurungkannya karena adik kesayangannya itu memaksa dirinya untuk melihat dulu pekerjaan yg ditawarkan.
***
"Oppa lihat!! Betapa senangnya dongsaeng mu ini apabila oppa bekerja disini. Pertama, gaji oppa dua kali lipat dari sekarang. Kedua, oppa bisa mengajakku untuk bertemu V. Dan syarat yang diperlukan adalah ijazah SP, KTP, KK, surat pengalaman kerja. Bahkan oppa punya banyak sekali surat pengalaman. Aku yakin oppa pasti akan diterima!" Jennie menjelaskan kepada Jin panjang-lebar dgn berapi-api. Sedangkan yg ditawarkan nampak tidak bersemangat.
"Jin oppa, please try this work! Aku sangat yakin oppa pasti langsung diterima." Jin tidak tega melihat adiknya ini, ia sangat-sangat ingin melihat dirinya bekerja sebagai private pilot.
"Arraseo... Arraseo... Geure, dimana oppa bisa melamar?" Dengan ucapan yg sederhana Jin mampu membuat wanita yg lahir tahun 96 ini sangat gembira.
(Dapat pahala ko Jin-sambil menepuk pundak Jin)
***
"Oppa lusa kau akan melakukan interview. Apakah kau sudah siap?" ucap Jennie melihat oppanya yg menyiapkan sarapan untuk mereka.
"Mullon, i'm so ready Jendeuk-ie!" Jennie tersenyum lebar mendengar oppanya sangat bersemangat.
"Pekerjaanmu yang lama apakah sudah dikonfirmasikan, bahwa kau ingin berhenti?" ucap Jennie disela makannya.
"Nde, everything all ready," Jennie semakin gembira mendengar oppanya ini. Ia sangat beruntung memiliki oppa seperti Kim Seok Jin.
"Sarangheo oppa, i'm so lucky have a brother like you. You're the best Jin oppa!" ucap Jennie yg kini memeluk oppa nya karena ia merasa bahagia memiliki oppa macam Jin.
(Flashback-off)
***
"Oppa cepatlah bergegas kau akan terlambat nanti! Hari ini interview mu, cepatlah! Jangan membuat manager Kim menunggu!" ucap Jennie yg melihat oppanya hanya berbicara bersama Yulia.
"Ah.. Jendeuk-ie kau ini. Sekarang oppa berbicara dengan seseorang, tunggulah sebentar." ucap Jin menatap dongsaeng nya itu.
Jennie menghampiri Jin dan menarik lengannya untuk menuju ke kamarnya dan bersiap-siap menuju interview yg akan diadakan satu jam lagi.
Jin pasrah dan menuruti perintah adiknya itu. Jennie bernapas lega melihat oppanya menuruti kemauan nya. Lalu Jennie duduk dan berbicara kepada Yulia.
"Kira-kira interview oppa seperti apa ya Yulia-sshi?" tanya Jennie kepada Yulia yg notabene nya adalah author dari cerita ini.
"Molla,"
***
Annyeong yoerobun bagaimana dengan part ini kira-kira udah dapet feel-nya gak?
Mianhe gak update 2 Minggu baru bisa update nya sekarang. Soalnya aku sibuk banget Minggu belakangan ini.
Tapi Minggu ini akan aku usahain untuk update dan part ini spesial buat permintaan maaf aku ya!!!
I purple you 💜
Salam pacar Jimin~
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSION ✔
FanfictionKalau kalian jadi Jisoo akan memilih siapa? Kim Taehyung, idol super keren. Atau Kim Seokjin, pilot super menarik? Jadi, jangan salahkan Jisoo jika dia merasa kebingungan dengan dua pria yang tampan bak dewa itu. Tapi, hidup adalah pilihan dan pad...