Special Chapter

375 21 2
                                    

"Halo pembaca tercinta!!! Pada kangen Chu gak?" - Jisoo.

"Mereka kangen aku kali bukan kamu. Secara, Kim Taehyung itu emang ngangenin. Jujur aja, pasti kalian kangen aku kan?" - Taehyung.

"Mianhae, tolong ibu-bapak minggir ke pojok ya. Kim Seok Jin ingin bicara, siuh siuh! Annyeong my readers~ kalian kangen Seok Jin kan? Aku tau aku yang tertampan. Aku tau, kalian pasti kangen." - Jin.

"Aniyo... Oppa salah! Readers itu kangen Jendeuki kan? Aku tau, tenanglah. Aku juga kangen kalian." - Jennie.

"Oke, tak penting siapa yang readers kangenin. Yang terpenting readers kangen cerita ini. Aku, Namjoon selaku yang terpintar akan memberitahu kalian. Special Chapter Confusion sudah dipublikasikan. Yeay!!!" - Namjoon.

"Kami harap kalian suka. Kookie akan berbuat sebaik mungkin disini. Kami akan memberikan yang terbaik!!!" - Jungkook.

"Ya, terbaik untuk kalian." - Suga.

"Baiklah, karena kalian ga sabaran. Aku akan mempersilahkan kalian untuk membaca. Tapi... Jangan lupa vote ya!!! Oh, jangan lupa mampir dicerita sebelah. Magic Story, Kookie yang main." - Jhope.

"Selamat membaca yeorobun!!!" - Jimin.

✨✨✨

KTS Entertainment adalah agensi yang dibentuk oleh Taehyung setelah dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia selebriti. Tentu saja Vnery sangat sedih, tetapi apapun yang terjadi mereka akan selalu memberikan dukungan untuk idola mereka itu.

Setelah 15 tahun berdiri, agensi ini telah melahirkan banyak Idol yang berbakat. Itu semua berkat kerja keras Taehyung dan para pegawainya.

Kini Taehyung duduk didalam ruangannya, melihat sekeliling ruangannya ini. Tak terasa sudah 15 tahun dia membangun agensi ini, mulai dari nol sampai seberhasil ini.

Taehyung menatap pantulan dirinya dicermin memandang dirinya yang akan menginjak kepala 4. Taehyung bersyukur Tuhan masih memberinya umur yang panjang dan keluarga bahagia. Dia menatap sebuah figura besar yang terpajang rapi di dinding ruangannya. Foto keluarganya.

"Bagaimana aku bisa melalui ini semua tanpamu Kim Jisoo? Aku beruntung sekali memiliki istri yang selalu sabar, saat pertama kali memulai agensi, atau bahkan saat aku mengalami krisis ekonomi. Bahkan saat seperti itu saja kau masih tetap setia bersamaku, aku sangat bodoh ketika ingin kau pergi mencari kebahagiaan lain. Tapi aku sangat-sangat-sangat lebih bersyukur saat kau memutuskan untuk tinggal dan tetap bersama. Kau dan anak kita Jihyun, kalian sangat berharga, berarti. Aku tidak bisa berpikir apa jadinya aku tanpa kalian?"

Taehyung memutar kursinya karena air matanya mulai jatuh. Dia berusaha mengelap air mata itu lalu tersenyum, melanjutkan pekerjaannya. Sampai handphonenya berdering menampilkan satu nomor yang masuk dalam list terpenting.

Jihyun kesayangan appa is calling you

Baru saja dibicarakan sudah muncul duluan rupanya. Taehyung menarik napas sebelum menjawab panggilan putrinya itu. Dia menetralkan suaranya agar putrinya itu tidak mengetahui bahwa dia baru saja menangis.

"Ya anak appa, ada apa?"

"Appa... Appa"

Taehyung melunturkan senyumnya saat mendengar nada bicara putrinya ini. Dia mulai tegang tetapi berusaha untuk berbicara dengan lembut dan pelan.

"Iya sayang, appa disini. Jihyun ada masalah apa? Appa akan lembur malam ini ya, tolong bilang ke eomma mu."

"Eomma jatuh dari tangga appa. Sekarang dokter sedang memeriksanya dirumah. Appa cepat datang kesini, Jihyun sangat khawatir."

CONFUSION ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang