18. BIRTHDAY V (3)

301 33 3
                                    

"Itu hadiah dari permaisuri mu. Katanya sebelum membuka baca dulu suratnya." Langsung saja Tae mengambil hadiah itu dan membuka kertas yg berisi surat itu.

To: Kim Taehyung

Tae menahan napas sejenak saat membaca surat pemberian Jisoo itu.

Saengil chukkae my Tae

Namja itu menarik dan membuang nafasnya perlahan-lahan, membaca surat ini sama saja seperti berlarian 100 Km. Sama-sama membuat jantung berdebar-debar.

Gimana seneng gak dgn kejutannya? Suka gak? Kkkk~ mianhae baru bisa ucapin, ini kejutan buat alien-ku.

Senyumnya tak pernah pudar, saat membaca surat itu. Namja bermarga Kim itu selalu saja dibuat terkesan oleh sang penulis surat.

Mian kalau hadiahnya kurang sesuai sama ekspetasimu atau bahkan gak suka, karena ini pertama kalinya aku memberi boneka bukan? Tapi aku harap kau suka Taehyung-ie.

Boneka? Apa mungkin dia memberiku boneka? - batin Tae. Dia pandangi sebentar bungkusan besar disampingnya, lalu dia lanjutkan membaca suratnya lagi.

I just want to write "Gomabta for everything Kim Taehyung" Aku selalu bersyukur bisa menjadi manager dari orang sepertimu.

"Bahkan aku bersyukur mempunyai manajer sepertimu, Soo-yaa," gumam Tae, yg tentu saja masih dapat didengar J-Hope.

Namja itu hanya menggelengkan kepalanya melihat alien ini. "Dasar bucin!" J-Hope pergi ke dapur untuk meminum air.

Aku harap bisa mengucapkan ulang tahun untukmu tahun depan Tae-ku. Ingat!!! Beberapa hari lagi aku ulang tahun. Aku harap hadiah mu bisa lebih bagus dariku, gak deng bercanda. Aku cuma berharap kau tidak lupa, itu saja.

Once more, Happy birthday my everything Tae. My Kim Taehyung, wish you all the best Bae.

Saranghaeyo ❤

"Nado saranghae, Kim Jisoo," ucapnya lalu terkekeh membayangkan wajah Jisoo. Yeoja cantik yg berhasil membuat dirinya jatuh sejatuh-jatuhnya.

Note: "Temui aku di caffe biasa jam 8 malam, aku ingin mengucapkan secara langsung."

Jam 8 malam? Tunggu, sekarang baru jam 5 sore, masih ada 3 jam lagi untuk bersiap-siap - batin Tae.

"Aku akan datang my bae."

"Oppa, ada mobil didepan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa, ada mobil didepan. HAAAA!!"

Bruuuk!!!

"ANIYO!!!" Jisoo terbangun dari tidurnya, mimpi buruk ini selalu saja datang akhir-akhir ini. Yeoja itu menyeka keringatnya, mimpi ini selalu saja membuat dirinya berkeringat.

Dia lihat jam sudah jam 18.30 sudah satu jam dia tidur rupanya. Yeoja itu bangun dan bergegas untuk mandi, karena tepat pukul 20.00 dia akan bertemu Tae.

CONFUSION ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang