7. SEE YOU AGAIN

364 37 16
                                    


2 minggu berlalu semenjak kejadian itu. Baik Jisoo ataupun Taehyung melakukan kesibukan mereka masing-masing. Tae sibuk melakukan latihannya baik itu koreografinya atau vokal. Sekarang mereka berada di ruang latihan BigHut, Tae sedang beristirahat di temani J-Hope di sampingnya.

"Hope, Jisoo kemana?" merasa terpanggil J-Hope menatap yg memanggilnya. "molla" J-hope mengedikkan bahunya. Taehyung mengambil handphonenya dan mencoba menghubungi nomor Jisoo.

Puluhan kali namja ini menghubungi puluhan kali juga panggilan itu tidak terjawab. Ke mana yeoja satu ini? tanya Taehyung dalam hati. Beberapa menit kemudian yeoja yg dicari muncul di balik pintu. Yeoja itu memakai setelan jas khusus wanita, sepertinya yeoja ini sedang melakukan rapat bersama klien tadi, pikir Taehyung. Mata namja dgn senyum persegi ini terus memerhatikan yeoja yg berjalan dengan lenggak-lenggoknya yg anggun.

Jisoo tersenyum ketika sudah berada di depan seorang namja yg kini sedang menatap nya. Seperti sihir namja ini ikut tersenyum dan menampilkan senyum khas nya itu karena yeoja satu ini. Jisoo melihat keringat Taehyung mengalir, dia mengambil sapu tangannya yg berada di tas selempang yg di pakainya.

Sapu tangan itu ia usapkan di bagian wajah Tae yg berkeringat. Tae menikmati usapan demi usapan yg dilakukan Jisoo. J-hope yg menjadi saksi hanya menonton drama ini untuk kedua kalinya. Susahnya jadi jomblo ya gini, ngelihatin drama korea sungguhan dan menjadi nyamuk di antara mereka. Apa salahku tuhan? gerutu J-hope dalam hati.

"ada apa? Bukannya aku sudah bilang aku tidak bisa menemanimu? Kau kangen ya?" goda Jisoo, wajah namja dgn senyum persegi itu memerah seketika mendengar ucapan Jisoo. Baik Jisoo ataupun J-Hope tertawa melihat ekspresi pria ini.

"Aish!!! Jijik kali aku kangen denganmu. Aku hanya...." Taehyung menghentikan kalimatnya. "hanya apa? Hah apa?" Jisoo semakin kencang menertawai Taehyung.

"Baik... baik, sudah cukup tertawanya. Aku minta maaf, ya udah Hope kau temani Taehyung kembali ke apartemennya! Satu jam lagi aku tunggu kau di café xxx untuk menemui pilot barumu itu" ucap Jisoo.

J-hope menganggukkan kepalanya lalu berdiri dan mengemasi barang-barang bosnya itu. Tae ikut berdiri dan memakai mantelnya tadi dan tak lupa masker yg menutup mulutnya.

"Kalau udah sampai jangan lupa call me!" ucapnya lalu berlalu pergi untuk menerima telpon kliennya.

"wanita aneh!" gumam Tae yg masih bisa di dengar oleh J-hope.

***

Disinilah Jisoo di salah satu café yg ada di Seoul, untuk menemui pilot baru yg akan menjadi pengendara pesawat pribadi V. Masa kontrak pilot lama sudah habis dan kini yeoja ini menunggu pilot baru itu. V belum juga menelepon dirinya. Jisoo sangat kesal dengan pria itu sekarang.

Ting, pintu café terbuka dan menampilkan seorang namja yg memakai syal berwarna abu-abu. Akhir tahun cuaca sangat dingin di Seoul, sehingga membuat warganya harus memakai mantel dan syal untuk menghangatkan tubuhnya.

Namja itu duduk di hadapan Jisoo. Yeoja ini sudah mengira pasti pria ini lah pilotnya. Jisoo mengangkat kepalanya dan melihat namja di depannya, dengan raut muka yg sangat terkejut.

"Kau!!!!"

***

ANNYEONG HASEO!!

PACAR JIMIN DISINI!!! SEPERTINYA UNTUK PART SELANJUTNYA AKAN DIUPDATE BUKAN MINGGU DEPAN. KARENA AKU AKAN SIBUK KEMPING JADI KECAPEAN, AND AKU JUGA BELUM NULIS PART 8. SO PARA READERS HARAP SABAR.

AKU AKAN HIATUS DULU MINGGU INI!! AKU AKAN UP 2 MINGGU YANG AKAN DATANG. SO MY READERS WAIT ME OKAY?!

SARANGHE~

TERTANDA PACAR PARK JIMIN

JIMINIE OPPA SARANGHEYO!!!


CONFUSION ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang