"KIM TAEHYUNG!!!! KIM TAEHYUNG!!!" seru Vnery, yg tidak sabar menunggu konser yg akan di mulai setengah jam lagi.
(Note: nama fans nya aku ganti ya! Yg dulu Vlovers, sekarang Vnery bagus gak? Kalau ga suka gpp sih ini cuma ff kok, oke lanjut;v)
"Semua sudah selesai? Apakah ada yang kelupaan? Semua penonton telah masuk? Baiklah mari kita mulai konser nya!!" ucap Jisoo saat melihat waktu yg tinggal setengah jam lagi. Kini Jisoo mencari pria itu, Kim Taehyung.
Semenjak kemarin dia tidak melihat Tae karena latihan nya yg padat. Semua ini dilakukan untuk membuat konsernya berhasil.
"Kim! Bersiap-siaplah, Indonesian Vnery waiting you, kekeke~" Tae melihat wanita itu sedang menertawakan dirinya. Bukan karena penampilan nya tetapi karena kegugupan nya yg membuat wanita kelahiran 1995 ini tertawa.
"Bersikaplah santai, kau sudah melakukan ini lebih dari 5 kali okey?" Namja itu mengangguk, tetapi masih terlihat jelas kegugupan diwajahnya.
"Tenanglah" Jisoo memegang pundak V dan membelai rambutnya. "Jangan khawatir, kau sudah terbiasa. Kau Kim Taehyung okey? Buat Vnery mu bangga." Namja itu kini mulai tenang dan memunculkan senyum khasnya.
"Baiklah demi Vnery aku akan memberikan yg terbaik!!! FIGHTING KIM TAEHYUNG!!!" Setelah memegang tangan Jisoo yg berada di pundaknya namja itu berdiri dan berteriak menyemangati dirinya sendiri.
Hal itu membuat wanita yg bersamanya terkekeh lagi. "Baiklah ayo ke backstage! Palli waktunya tersisa 15 menit lagi," Jisoo dan Taehyung berjalan menuju backstage.
"Good luck, Kim Taehyung! Wish you all the best!" Lalu saat lampu sorot mati Taehyung pun masuk untuk melakukan konser nya.
Lampu kini mulai hidup satu persatu dan memusatkan area cahaya kepada sang pemeran utama. Kim Taehyung.Semua fans meneriaki namanya, "KIM TAEHYUNG, KIM TAEHYUNG (WOO)" V melemparkan senyumannya kepada semua fans, dirinya masih menetralkan jantung sebelum berbicara.
"Hai se-la-mat ma-lam Vnery!!!" ucap V yg berusaha untuk berbicara bahasa Indonesia. Selama ini dia sudah dilatih bahkan dia juga belajar bahasa Indonesia nya sendiri.
"Apa kabar? Apa kalian sehat?" Semua fans yg ada di situ hanya menyahuti apa yg dibicarakan V.
"Aku kangen kalian, bogosipda," V melemparkan aegyo nya yg justru membuat Vnery histeris (?).
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSION ✔
FanfictionKalau kalian jadi Jisoo akan memilih siapa? Kim Taehyung, idol super keren. Atau Kim Seokjin, pilot super menarik? Jadi, jangan salahkan Jisoo jika dia merasa kebingungan dengan dua pria yang tampan bak dewa itu. Tapi, hidup adalah pilihan dan pad...