5. GOMAWO

425 43 19
                                    

Kriiing....!!! Kriiing....!!! Kriiing....!!!

Jam weker yg berbunyi membangunkan Jisoo yg sedang tertidur. Jisoo mematikan bunyi alarm itu, dan melihat jam sudah pukul 2.30 am. Jisoo sengaja bangun setengah jam lebih awal untuk bersiap-siap.

Drrrrtttt...!!! Drrrrtttt....!!!

Handphone Jisoo bergetar dan menampilkan notifikasi sms dari pihak pelatih yg mengurus latihan koreografi Taehyung.

Pelatih Koreografi

Manajer Kim, datanglah setengah jam lagi. Tuan V akan latihan koreografi.

Manajer Kim

Ne... Kami akan datang


Jisoo beranjak dari tempat tidurnya setelah membalas pesan pelatih itu. Dia mengambil handuk dan mandi. 15 menit kemudian dia telah siap dan hendak memakai bajunya. Kali ini dia hanya akan memakai celana lajing dan kaos yg dilapisi hoodie hitamnya. Jisoo memoles mukanya dgn make up tipis dan memakai lip tint natural. Jisoo membawa topi dan kacamata untuk dipakai nanti.

Jisoo melihat pintu kamar Tae, masih tertutup. Jisoo berjalan menuju ke kamar tersebut. Jisoo mengetuk pintu kamar. Sekali, tidak ada sautan. Dua kali juga tidak. Jisoo memutuskan untuk masuk karena sudah peraturan di apartemen ini bahwa pintu kamar tidak boleh dikunci kalau malam. Peraturan aneh itu dibuat oleh alien yg juga aneh.

Benar saja, pria alien itu masih tidur. "Kim Taehyung bangunlah! Kau akan latihan koreografi," Tae belum juga bangun dari tidurnya. Jisoo duduk di pinggir kasur dan menggoyang-goyangkan tubuh Tae agar pria itu cepat bangun. Namun pria itu belum juga bangun, jam sudah menunjukkan pukul 2.45 am.

"Tata bangunlah, Jichu memanggilmu. Ayo Jichu ingin mengajakmu pergi," ucap Jisoo dgn nada lembut. Tae menarik tangan Jisoo, wanita itu terkejut mendapat serangan yg tiba-tiba dari pria ini. Sehingga membuat wajah Jisoo berada di dada pria itu.

"Tunggulah sebentar Jichu, Tata masih ngantuk." Pria itu mengigau rupanya, Jisoo ingin bangkit tapi pria ini menahan tubuhnya. Tae membuka matanya tanpa sepengetahuan Jisoo, pria itu menampilkan senyum perseginya.

"jam berapa sekarang?" Jisoo menyadari bahwa Tae sudah bangun, Jisoo menarik paksa tubuhnya. Tae bangun dan duduk di posisinya. "sekarang pukul 3.47, cepatlah mandi supaya kita tidak terlambat. Carilah pakaian mu sendiri, aku mau buat makanan untuk latihanmu nanti," ucap Jisoo yg berdiri di ambang pintu. Tae berdeham, wanita itu menutup kembali pintunya. Tae langsung mandi.

***

Sekarang Tae dan Jisoo sudah berada di gedung BigHut, disini lah ruangan untuk semua artis baik boyband, girlband ataupun penyanyi lainnya untuk latihan. Jisoo menelepon asisten Tae untuk langsung datang ke tempat latihannya.

"ya!! J-Hope cepatlah datang kesini, ke tempat latihan gedung BigHut! V sedang latihan kau harus menemaninya." Terdengar suara uapan di sebrang telepon, yg menunjukkan bahwa asisten V yg bernama J-Hope itu baru bangun tidur. "Ne.. nuuna aku akan datang setengah jam lagi." Telepon terputus pria itu mematikan teleponnya. Jisoo menggerutu kesal, lalu dia memasukkan handphone nya.

"Waeyo? J-Hope sudah di beri tau?" pria alien kini mengageti Jisoo yg sedang menggerutu. Tae tertawa melihat reaksi Jisoo, kini mood Jisoo bertambah buruk. Jisoo meninggalkan Taehyung ditempat dan mengangkat telepon dari kliennya. Sekarang Taehyung yg kena, impas 1-1.

***

Sudah berjam-jam Taehyung latihan dan sekarang sudah menunjukkan pukul 8 pagi. Pelatih mengucapkan bahwa latihan diakhiri dan lanjutkan sore nanti. Jisoo mengajak artis dan asistennya itu untuk sarapan. Jisoo memakai topi dan kacamata nya, sedangkan Taehyung memakai keduanya dan juga memakai masker untuk menjaga identitas mereka. Sedangkan J-Hope tidak perlu karena dia tidak seterkenal Jisoo sebagai manajer.

Di sela-sela makan Jisoo memberi tau schedule Tae berikutnya. "Tae sekitar jam 10 nanti kau akan menghadiri acara pagi di salah satu televisi sebagai bintang tamu, acara itu akan berlangsung 2 jam. Sekitar jam 2 nanti kamu juga akan menjadi bintang tamu di acara games tv, J-Hope tugasmu adalah memberi Tae air jika dia haus. Karena kau masih baru banyak-banyaklah mencari pengalaman!" kedua pria didepannya ini menganggukkan kepalanya.

"Latihan mu akan disambung jam 8 malam Tae, jadi waktu istirahat mu hanya 6 jam. Acara games tadi hanya 15 menit kau menghadirinya," Tae menghentikan makannya dan melihat piring Jisoo. "Ne... arraseo makanlah dulu. Kau juga perlu makan kan?" Jisoo menatap Tae yg berada di sampingnya. Jisoo memasukkan makanan kedalam mulutnya. "aku makan kan? Kau sudah lihat," Tae geram dgn sikap kekanakan Jisoo yg sering melupakan waktu makannya demi mengurusi karirnya.

Tae mengambil sendok Jisoo dan menyuapinya. "buka mulutmu Jichu!" J-Hope dibuat ternganga karena perbuatan Tae, kali ini dia merasa sedang menonton drama korea. Jisoo membuka mulutnya dan memakan suapan Tae. Jisoo makan dengan matanya yg menatap Tae.

Selama beberapa menit adegan itu terjadi dan makanan Jisoo habis juga. "gomawo Tata! Sering-seringlah seperti ini," ucap Jisoo meminum jus nya. Tae hanya tertawa mendengar Jisoo yg mulai menunjukkan sifat kekanakannya. "tentu Jichu!" ucap Tae mencubit pipi tirus Jisoo.

Sedangkan J-Hope hanya menjadi nyamuk di antara mereka. Jisoo langsung mengubah keadaan, Jisoo membayar makanan mereka. Jisoo yg mentraktir mereka. Mereka langsung lanjut ke schedule selanjutnya.

***

Sekarang Tae dan manajernya sudah berada di mall. Tae lebih memilih menghabisi waktu istirahatnya untuk berbelanja. Sebenarnya bukan itu maksudnya, itu hanya alasan yg diberikannya ketika Jisoo bertanya. Pria itu hanya ingin menghabiskan waktunya itu bersama wanita di sampingnya itu.

"pakai masker dan topimu dengan benar Tae!" ucap Jisoo yg melihat kesekeliling takut ada paparazzi yg mengikuti mereka. "kau juga Jichu," Tae memperbaiki posisi topi Jisoo.

"sekarang kita mau kemana?" tanya Tae yg memecah kecanggungan mereka. Kebetulan mereka lewat di depan toko es krim. Jisoo yg melihat toko itu menghentikan jalannya dan menatap Tae dgn mata yg berbinar.

"Aku mau itu Tata!" ucap Jisoo yg menarik-narik lengan hitam hoodie Tae. Pria itu hanya melihat apa yg ditunjuk gadis ini. Tingkahnya sudah seperti anak kecil sekarang. "Jichu mau es krim?" Jisoo menganggukkan kepalanya bersemangat.

"Ayo kita beli!" Jisoo dan Taehyung mengantri untuk membeli es krim itu. Selama beberapa menit menunggu akhirnya tiba giliran mereka untuk memesan.

"Coklat dua," ucap Tae memesan. Tae tau kesukaan nya dan Jisoo sama yaitu menyukai rasa coklat. Setelah mendapat apa yg dia mau mereka berdua membayarnya dan pergi.

"ya ampun, this ice cream is so delicious!!" ucap Jisoo. Hal inilah yg membuat Tae merasa nyaman kepada Jisoo karena terkadang sifat Jisoo membuatnya senang.

Jisoo menikmati es krimnya, dan tiba-tiba seorang wanita menabraknya sehingga membuat es krim Jisoo jatuh. Gadis ini sangat marah, terlihat dari mukanya yg memerah.

"Yaa!!!! Apa kau punya mata? Lihatlah es krim punyaku jatuh!"

***

Annyeong!!! have a good day!!

Happy Birthday Kim Jisoo yg ke 24 semoga semuanya tersemogakan!!!

maaf banyak typo, jangan lupa vote dan komennya. aku mencintai kalian readers!!

part selanjutnya akan di update minggu depan jadi tungguin ya!!

nunggu ulang tahun Jin sama Tae masih lama, jadi spesial update nya author tunda.

but.. tunggu aja siapa tau author baik dan buat spesial update lagi. 

Jaljaa!!!

CONFUSION ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang