Berbulan-bulan kemudian.
"Ready Kim Taehyung? Buat Vnery-mu bangga!!!" ucap J-Hope memberi semangat pada namja yang akan berumur 24 tahun ini. V baru saja akan melaksanakan konser yang memperingati ulang tahunnya kali ini.
Konser kali ini hanya diadakan di Seoul dan tentu saja ini lebih spesial dari konser tahun kemaren. Namja ini berharap hadiah yang ia dapatkan bukan hanya sebuah boneka monyet besar, tetapi kesadaran orang yang memberikannya. Ia akan berusaha jadi makhluk Tuhan yang baik jika permintaannya tersebut diwujudkan.
"Tentu, hyung!!!! I always ready, Vnery adalah yang tercinta. Tentu saja aku siap untuk mereka," ucap V yang tak kalah semangat. 'dan tentu saja aku akan lebih bersemangat bila ulang tahunku tepat di pukul 00.00 nanti mendapatkan kabar yang paling gembira' lanjut V dalam hati.
Tae pun masuk kedalam stage. Sebelum lampu sorot mengarahkan kearahnya, dia teringat konser yang dilakukannya terakhir kali saat ada Jisoo dibelakang panggung. Tapi ini bukan konser kedua yang dilakukannya bersama J-Hope. Ini bahkan bisa disebut konser perilisan album. Dengan track utama bersama rapper ternama RM.
Lampu menyorot kearahnya dan membuat Vnery menyebut namanya. Seperti slogan yang selalu diucapkan ketika menonton konser.
"KIM TAEHYUNG!!!! KIM TAEHYUNG!!!! KIM TAEHYUNG!!!! WOO!!!!"
Taehyung melambaikan tangannya kearah Vnery. Musik mulai berbunyi dan kamera fans siap untuk merekam Kim Taehyung yang sedang bernyanyi ini. Ini merupakan konser terakhir di tahun ini. Tahun 2019 ini, dan Tae berharap ini juga terakhir kalinya Jisoo koma supaya tahun baru nanti bisa bersama-sama menikmati kembang api yang indah dan menghabiskan waktu yang indah juga.
"Eoneu nal darege
Girgogin pyeonjireul sseosseo
Neoboda hwanhajin anhjiman
Jakeun chotbureul kyeosseo"V sudah mulai menyanyikan lagunya. Menghayati jelas saja, berharap para fans nya juga ikut terlarut dalam kesedihan yang dibuatnya.
"Eoseureumhan gongwon e
Noraehaneun ireummoreul sae
Where are you?
Oh you"'Dimana kau, Jisoo-ku sadarlah sayang!' V rasanya ingin menangis saat menyanyikan lagu ini. Nyatanya lagu ini membuatnya ingin merasakan kehangatan seorang Jisoo.
"Wae urgo ittneunji
Yeogin nawa neo bboninde
Me and you
Oh You"Vnery juga sudah hapal lagu itu. Mereka menyanyi bersama. Tepat sebelum reef suara V sempat bergetar menahan tangisan. Tentu saja dia berusaha profesional agar tak menangis.
"Gipeun bameul ddaraseo
Neoui noraetsoriga
Han georeumssik du georeumssik
Bulkeun achimeul deryeowa"Vnery tentu saja merasakan apa yang dirasakan V. Sehingga membuat mereka merasa sedih juga, bahkan ada yang sudah menangis. Mereka menangis mewakili V yang sudah menahan air matanya.
"OPPA!!! DON'T CRY!!!!" Salah satu Vnery bahkan meneriaki agar dirinya tidak menangis. V bahkan tersenyum bahagia menatap semua yang hadir disana.
"Saebyeokeun jinagago
Jeo dari jame deulmyeon
Hamkkehaettdeon pureunpichi
Sarajyeo"V menyebut bahwa dia mencintai Vnery yang ada diseluruh dunia. Tentu saja Vnery membalas cinta oppa nya itu.
"Oneuldo nan jakdanghi salaga
Barmajchwo jeokdanghi dalhaga
Taeyangeun sumi makhiga
Sesangeun nal balgabeotgyeonwa
Nan eojjeol su eobsi byeol su eobsi
Dalbich arae heuteojin nareul jupgo isseo"
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSION ✔
FanfictionKalau kalian jadi Jisoo akan memilih siapa? Kim Taehyung, idol super keren. Atau Kim Seokjin, pilot super menarik? Jadi, jangan salahkan Jisoo jika dia merasa kebingungan dengan dua pria yang tampan bak dewa itu. Tapi, hidup adalah pilihan dan pad...