Up to readers, sebaiknya klik vote terlebih dahulu agar kalian tidak dihantui rasa bersalah. Karena aku sayang kalian aku tunggu nih. Kalian tau kan nunggu itu gak enak?
Kayak nunggu kepastian yg gak pasti, jangan jadi readers yg PHP. Karena memberi harapan tanpa kepastian itu sakit. Anju jadi curhat.
Happy Reading 💜
Sinar pagi yg cerah menyambut hari baru yg indah untuk V. Namja itu merasa sangat senang sekali karena para staf nya memberi surprise untuk dirinya jam 00.00 dini hari. Tapi disisi lain dia juga merasa sedih karena seseorang yg ditunggunya malah tidak ikut melaksanakan surprise itu.
"Mungkin dia juga merencanakan sesuatu? Positif aja Kim Taehyung, tapi aku harap dia gak lupa," ucap Taehyung lalu dia pergi ke kamar mandi untuk melakukan ritualnya.
Meanwhile
Jisoo baru saja bangun dari tidurnya, dia merasa kepanasan sekarang karena mimpi yg ia alami barusan.
"Aku harap mimpi itu tak akan terjadi," lirih Jisoo yg kemudian bergerak menuju ruang keramat untuk melakukan ritualnya.
"Apa lo kintil!!" bentak J-Hope yg kesal dgn perlakuan Taehyung kepadanya.
Bagaimana tidak kesal? Baru saja dia membeli sarapan di seberang hotel dan rela mengantri bahkan berdesak-desakan demi ingin mencoba 'nasi kuning' yg ga ada di Korea. Yg malah dgn santainya Tae ambil dan dia makan.
"Lo yg kintil!!!" balas Tae tak mau kalah.
"Kintil lo panjang asu!!" cetus J-Hope blak-blakan.
"Lah emang panjang, emang punya lu pendek, mini, kecil, kayak penghapus haaa?" ejek Tae yg masih sesekali memasukkan suapan nasi kuning ke dalam mulutnya.
"Dasar kintil!!" kata J-Hope lagi, dia tidak peduli bagaimana tatapan staff hotel saat melihat dirinya.
"Emang situ ga punya kintil makanya disebut-sebut terus?" sindir Tae yg masih menikmati sarapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSION ✔
FanfictionKalau kalian jadi Jisoo akan memilih siapa? Kim Taehyung, idol super keren. Atau Kim Seokjin, pilot super menarik? Jadi, jangan salahkan Jisoo jika dia merasa kebingungan dengan dua pria yang tampan bak dewa itu. Tapi, hidup adalah pilihan dan pad...