30. HE SAY LOVE (?)

247 26 2
                                    

Taehyung baru saja turun dari stage dan mengistirahatkan dirinya. Konser sudah selesai tentu saja, dua jam yang dihabiskan bersama Vnery membuatnya melepas beban pikiran sejenak. Kali ini dia benar-benar mengerti berapa para penggemar sangat mencintai dirinya. Mengingat teriakan para fans yang menggema membuat Tae tersenyum bahagia. Hal itu seperti membuat dirinya benar-benar dicintai dan dia bahagia karena itu.

Tak lama, muncul J-Hope yang berlarian memanggil namanya. J-Hope memanggilnya dengan penuh semangat.

"Kim Taehyung! Ayo cepat! Bersiap, kita kembali kerumahmu dan kita akan menjenguk Jisoo. Kita akan merayakan ulang tahunmu disana!" ucap J-Hope menggebu-gebu. Tae bahkan tak mempedulikannya, namja itu masih santai disofa yang ada di ruang gantinya.

"TAE AYO CEPAT!!!! PALLI!!!" teriak J-Hope kesal, karena Tae bahkan tak menggubris ucapannya itu. "Aish, jinjjayo? Menyebalkan, cepat sana!" Dengan kesal J-Hope menarik Tae hingga tubuhnya jatuh ke lantai.

"Hyung! Apa yang kau lak-----"

"Sudah sana, bodoh!" potong J-Hope. Tae mendengus kesal lalu mengganti bajunya dan bersiap untuk pulang.

J-Hope melihatnya, melihat Tae yang kesal karenanya. Tapi namja itu justru tertawa kecil melihat tingkah kekanakan namja itu. Hal itu juga membuat J-Hope menggumam, "Kau pasti akan senang setelah ini, Tae. Aku jamin, pasti itu!"

"Mau berdiri sampai kapan hah? Palli!" teriak Tae yang melihat J-Hope masih berdiri menatapnya. "Nde!!! Aku lagi memikirkan sesuatu tadi!!!" J-Hope berlari masuk kedalam mobil.

"Menyebalkan!"

✨🅒🅞🅝🅕🅤🅢🅘🅞🅝✨

"

Well, syukurlah Jisoo kau baik-baik saja! Oppa khawatir begitu juga yang lain jika kau tak segera sadar," jelas Namjoon yang sudah berada diruang inap Jisoo. Yeoja itu sudah sadar penuh, tetapi dokter masih belum membolehkan dirinya pergi.

"Kemana perginya Jin oppa, Namjoon oppa?" tanya Jisoo yang melihat Jin tidak ada, padahal yang ia lihat saat sadarkan diri itu Jin.

"Ah itu. Dia menjemput Irene, ada apa emangnya?" Jisoo menggeleng. Lalu diam sejenak mendengar jawaban Namjoon. 'Irene? Bae Irene? Ada hubungan apa, Jin oppa dengan Irene?'

Baru ingin bertanya, pintu ruangan pun terbuka menampilkan beberapa namja yang masuk. Hal itu membuat Jisoo mengurungkan niat untuk bertanya lebih lanjut.

"Hai Jisoo!! Sudah sehat?" Itu Jimin dan juga J-Hope yang berada di belakangnya. Jisoo tersenyum dan mengangguk melihat keduanya. Lalu pintu terbuka kembali. Sempat Jisoo ingin berharap tapi nyatanya yang datang adalah Jennie bersama dengan Suga. 'Eh Suga oppa?'

"Jisoo!!! Kau tau aku khawatir, untung kau sudah sadar." Suga menghampiri dan memeluknya begitu juga dengan Jennie.

Ramai sekali di ruangan nya sekarang. Semua teman terdekat Jisoo sudah datang menjenguk bahkan Jin dan Irene sudah kembali, namun yang ditunggu belum juga tiba. Kedua orang tua Jisoo juga akan datang sebentar lagi.

"Eonnie! Aku dan Suga oppa berpacaran loh!" seru Jennie di sela-sela pembicaraan namja - namja. Jisoo awalnya terkejut namun melihat kedekatan Suga bersama yeoja itu membuat Jisoo tak bisa menyanggah. Karena yang Jisoo tau, Suga tak pernah mendekati yeoja sehingga sedekat ini. Jisoo saja sedekat ini dengan Suga butuh perjuangan.

"Wah!!! Chukkae, pajaknya jangan lupa, nde?! Suga oppa, pajaknya jangan lupa!" Semuanya tertawa dan Suga tampak acuh tak acuh mendengar ucapan Jisoo itu.

CONFUSION ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang