"Nde, kajja! Aku juga sudah berjanji untuk membawakan Jimin oleh-oleh."
Setelah mengatakan itu Taehyung dan J-Hope berada di pusat perbelanjaan yg dekat dgn hotel mereka. Sudah hampir 5 toko mereka masuki, mulai dari toko pakaian, aksesoris, sampai makanan oleh-oleh mereka masuki.
"Apakah masih kurang?" tanya J-Hope, jujur saat ini dia lelah membantu membawa belanjaan Tae dan dirinya. Kedua lengannya penuh dgn paper bag belanjaan.
"Emmm...," ucap Tae melihat tangannya dan J-Hope yg sudah penuh, "sepertinya sudah cukup, apa kau mau makan hyung?" J-Hope hanya membalas dgn dehaman.
"Oppa! Lihat kedua pikachu ini!!! Bagusan yg mana? Kanan atau kiri?" Jin melihat kedua boneka yg dipegang Jisoo.
"Molla, keduanya terlihat bagus." Jisoo mendengus kesal, emang sih keduanya bagus, tapi dia hanya ingin membeli satu untuk koleksinya dari Indonesia.
Akhirnya Jisoo memilih dan langsung membayarnya ke kasir. Lalu Jin dan Jisoo pergi untuk belanja oleh-oleh lainnya.
"Stop oppa!" ucap Jisoo saat melihat toko boneka yg menampilkan sebuah boneka yg menarik perhatian nya.
Jisoo langsung ngacir masuk ke toko itu. Jisoo memandang boneka yg besar ini, bahkan lebih besar dari yg dia beli tadi.
"Kau mau membeli ini?" tanya Jin yg berada di sampingnya. Jisoo melihat Jin yg membawa banyak belanjaan. "Apa oppa tidak keberatan membawa belanjaan ku?" Jin tersenyum lalu menggeleng. Jisoo manggut-manggut lalu kembali menatap boneka tadi.
"Tapi kalau kau membeli boneka itu, kau yg harus membawa nya." Jisoo terkekeh, "tentu oppa!" Lalu Jisoo memanggil staff dan membawanya menuju kasir.
Di dalam mobil Jisoo tak henti-henti melihat boneka besar yg dia beli tadi, bahkan pikachu yg berada di pelukannya tidak dia pedulikan.
"Untuk apa kau membeli boneka sebanyak itu?" tanya Jin disela-sela menyetir nya.
"Boneka besar itu untuk kado ultah nya Tae." Jin hanya menganggukkan kepalanya. "Mengapa harus boneka? Dan lagi berbentuk monyet?" Jisoo terkekeh, mendengar pertanyaan Jin.
"Pertama, barang yg Tae suka itu boneka yg ukurannya besar dan komputer. Karena dia sudah mempunyai komputer, aku membelikannya boneka ini. Lagipula ini pertama kalinya aku membelikan dirinya boneka.
Kedua, Tae pernah bilang kalau dia jadi hewan dia ingin menjadi monyet. Karena sewaktu masih kecil, dia pernah diludahi simpanse."
Jin mengangguk paham. Lalu terkekeh membayangkan betapa malunya dirinya jika dia yg berada diposisi Taehyung saat diludahi simpanse.
*Meanwhile*
"Aish... Kita tidak bisa mencelakai nya, karena dia sedang bersama Seok Jin," ucap yg satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSION ✔
FanfictionKalau kalian jadi Jisoo akan memilih siapa? Kim Taehyung, idol super keren. Atau Kim Seokjin, pilot super menarik? Jadi, jangan salahkan Jisoo jika dia merasa kebingungan dengan dua pria yang tampan bak dewa itu. Tapi, hidup adalah pilihan dan pad...