Tae dan Jimin baru saja keluar dari ruang inap Namjoon. Mereka berencana untuk kembali ke depan ruang ICU menunggu kabar Jisoo. Dan saat mereka kembali, keduanya melihat dua orang asing--bagi Jimin--yg tentu saja Taehyung mengenalinya.
"Nugu?" tanya Jimin mengecilkan suaranya saat matanya melihat dua sosok itu.
"Itu Kim Seok Jin dan adiknya Jennie Kim. Namja itu private pilot-ku," jelasnya yg membuat Jimin hanya menganggukkan kepalanya. "Bahkan pilot-mu itu lebih tampan Tae." Tae hanya mendecak mendengar ungkapan sahabatnya itu. Lalu dia menghampiri mereka.
"Hyung!" Panggilan itu membuat Jin membalikkan badannya dari rengkuhan sang adik. Rupanya namja itu sedang menangis.
"Taehyung-ie! Jis-oo wa-e?" ucapnya sesenggukan. Tae yg melihat nya langsung memeluk namja itu. Dia merasakan hal yg sama, dgn apa yg dirasakan namja yg sedang dipeluk nya itu. Bahkan Tae tak perduli dgn tatapan orang-orang yg berlalu-lalang menatap mereka.
"Hyung, gwaenchana. Jisoo pasti baik-baik saja, dia hanya perlu beristirahat. Aku yakin dia kuat!" Usaha, Tae berusaha. Bukan hanya untuk menyemangati Jin, bahkan dia berusaha menyemangati dirinya sendiri. Membuat dirinya percaya akan kata-katanya itu.
"Aniyo! Dia koma, Tae! Dia tidak baik-baik saja! Saat aku datang kesini dokter mengatakannya!"
Apa Taehyung tidak salah dengar? Jisoo koma? Semoga ini hanya mimpi.
Tae mencubit dirinya sendiri. Sakit, ini bukan mimpi. Apakah takdir memang sekejam itu?
Taehyung kini duduk di koridor yg sangat jauh dari keramaian, menunggu Jimin yg sedang membelikannya makanan. Taehyung sempat khawatir akan Jimin, karena bisa saja sasaeng menangkapnya(?) tapi Jimin bersikukuh tetap ingin membelikannya.
Kau tau, kini yeoja itu koma. Bahkan dokter tidak tau kapan dia akan sadar. Tapi kuharap dia mati. Aku ingin begitu.
Tae mendengar suara orang yg sedang menelepon, bahkan di kedaan sepi seperti ini suara kecil saja dapat terdengar. Taehyung tidak tertarik untuk menguping, lagipula berdoa untuk kesembuhan Jisoo dan Namjoon hyung jauh lebih penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSION ✔
FanfictionKalau kalian jadi Jisoo akan memilih siapa? Kim Taehyung, idol super keren. Atau Kim Seokjin, pilot super menarik? Jadi, jangan salahkan Jisoo jika dia merasa kebingungan dengan dua pria yang tampan bak dewa itu. Tapi, hidup adalah pilihan dan pad...