Annyeong yeorobun!!!
Yulia bawa kejutan baru nih. Seperti dilihat dari judul, pasti udah tau mau bawa apa. Cie, yang seneng.
Yulia ucapin makasih banyak untuk semua yang udah baca CONFUSION. Awalnya gak nyangka banget bisa sampai sejauh ini, dari readers, vote, sampai komen.
Senang banget. Makasih banyak semua. Maafin atas semua typo yang muncul dan gak mengenakkan mata.
Bagi pembaca baru selamat datang! Semoga betah. Aku jamin, mungkin part awal aja kurang feel atau jelek😂. Tapi lama-kelamaan bagus, asli ga bohong. Pendapatku sih gitu.
Untuk semua yang udah pernah baca dan ngevote plus komen aku bawain satu trailer spesial banget buat kalian. Yang udah dukung, walaupun ada yang dukungnya cuma setengah-setengah😂.
Trailer ini buatan kak fancyspy_ makasih banyak atas trailer nya kak. Jangan banyak cincong lagi. Langsung aja liat trailer nya.
Semoga suka🥰
Untuk chingu yang baru datang silakan lanjut ke slide berikutnya. Jangan lupa vote dan komen ya😆.
Yulia tak akan pernah habis untuk ucapin Terima kasih kepada kalian semua yang sudah baik dan mau mendukung lapak ini.
Mohon kerja sama kedepannya ya. Tolong jangan dihujat karena ini lapak pertama (yang aku tamatin) jadi malas revisi. Biar ada kesannya gitu, gak hilang kalau dibaca lagi😅.
Cinta kalian banyak-banyak🥺. Jangan lupa mampir lapak sebelah ya🤪 *promo dikit*
Sekali lagi terima kasih. Spoiler akhir tahun *InsyaAllah* mau bikin spesial chapter 2. Desember ya, masih lama btw😂.
Ini bagi pembaca baru yang bingung langsung aja slide. Gak usah baca bacotan ini. Yaudah itu doang.
Pamit yaw. Jangan lupa vote, komen dan follow guys. Aku cinta kalian. Terima kasih banyak dan sampai jumpa di lain waktu.
JinSoo/VSoo?😌
Bye bye👋
☁Magic Story☁
*niatnya promo mana tau suka*
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSION ✔
FanfictionKalau kalian jadi Jisoo akan memilih siapa? Kim Taehyung, idol super keren. Atau Kim Seokjin, pilot super menarik? Jadi, jangan salahkan Jisoo jika dia merasa kebingungan dengan dua pria yang tampan bak dewa itu. Tapi, hidup adalah pilihan dan pad...