"Gwaenchanayo?" Ucap Tae dan Jin bersamaan saat melihat aku yang menjatuhkan sendok secara tiba-tiba.
"Nde, cuma kaget. Sepertinya ada yang memanggilku tadi, apa kalian mendengar nya?" Ketiga namja yg berada di depan ku ini menggelengkan kepala tanda mereka tidak tahu.
'Tapi tadi seperti ada yg memanggilku' batin Jisoo.
"Akh... Mungkin kau salah dengar Jisoo-yaa!" Ucap J-Hope, sempat aku tidak mempercayai nya. Namun kalau dipikirkan kembali hal itu memang benar. "Mungkin saja aku yang salah dengar" Ketiga namja ini melanjutkan makannya.
'Lagipula kalau ada yang memanggilku pasti mereka juga mendengarnya kan?' batin Jisoo.
Aku hanya menatap makananku dan keadaan sekitarku. Sampai satu notifikasi muncul dilayar handphone ku. Hal itu tentu saja menarik perhatian, karena notif itu merupakan pesan dari seseorang yang tidak dikenal.
Sender: xxxxxx
Jisoo, ini aku yg memanggilmu
Wait, what? What that mean?, aku melihat sekeliling semua tampak dalam keadaan normal. Siapa pengirim pesan ini? Dia betul-betul membuatku gelisah sekarang.Aku betul-betul gelisah sekarang dan juga sedikit takut. Hanya sedikit, aku tidak takut dengan orang 'itu'. Honest i'm afraid now!!!! That make me anxious!!!
Tapi aku tidak ingin menceritakan hal ini. Karena saat ini kami sedang dalam masa tour konser yang bahkan akan dilaksanakan lusa. Semua pasti sibuk bukan? Terlebih V, dialah yg paling sibuk diantara kami semua.
Aku tidak akan menambah beban V, dia sangat sensitif bila ada seseorang yang mengganggu salah satu rekan kerjanya. Terbukti dia selalu marah bila aku terkena bahaya. Jadi... Aku tidak ingin mengganggu waktu latihannya, konsentrasi nya.
Aku juga akan sibuk mengurus ini-itu, jadi yg pasti pesan itu tidak akan berpengaruh sama sekali. Aku kan pemberani (?) sangat berani, semoga saja 😌.
"Hei!!" Taehyung menyenggol tubuh kecil Jisoo. Yg di dorong hanya melanjutkan langkahnya menuju mobil. Hal itu membuat Tae bingung. "Ada apa dgn wanita itu?" Tae menghembuskan nafasnya berat, lalu ikut masuk ke dalam mobil.Tae melihat Jisoo yg terus menerus menatap HP nya. Setiap satu menit wanita cantik itu melihat HP nya.
'Apa yg terjadi dengan dirinya? Sepertinya dia tampak gelisah' batin Tae.
"Jichu yaa!!! Look at me!" Jisoo mengikuti apa yg di bicarakan Tae. Rupanya pria alien itu sedang melakukan aegyo dengan menunjukkan gaya 'alien' nya.
"Apa yg sedang kau lakukan Tae? Kau tampak lucu sekali!!!" Jisoo akhirnya tertawa melihat aksi Tae. Alien itu hanya tersenyum melihat wanita di depannya ini melepaskan rasa stress nya sejenak.
'Mungkin dia butuh liburan' batin Tae.
'Kau sangat baik Tae, terimakasih aku tau kau hanya ingin membuatku senang' batin Jisoo.
"Bagaimana kalau kita liburan seperti yg aku janjikan sebelumnya, ingat?" Jisoo memasukkan HP nya ke dalam tas dan kali ini dia akan melupakan 'si pengirim pesan' itu.
"Tentu saja!! Mari kita menikmati waktu liburan sebelum bekerja besok!!" Tae memperintahkan supirnya untuk menuju ke taman bermain terdekat.
Mobil sudah sampai di taman bermain. Kedua insan itu turun dari mobilnya dan tak lupa memakai maskernya tentu saja.
"Let's we play boy!!"
Kok kata yg terakhir terdengar ambigu ya 🌝🌝?? Jangan-jangan.... Eits!!! Kan udh di bilang mereka itu di play ground, bukan di kamar 🌚🌚.
Maaf banyak typo atau makin ga nyambung. Mungkin ada yg berpikir "ni cerita ga ada serunya konflik aja gak ada." Maka dari itu aku juga pengen bikin konflik gitu... Tapi aku tu gatau mau bikin kayak mana.
Jadi maaf kalau konflik yg aku bikin membuat kamu berpikir "konflik elu pasaran Thor" Karena aku gatau mau bikin yg kek mana. Tapi ya aku udh bisa tau akhirnya kalau pake konflik yg ini.
Semoga aja ya bisa cepat selesai, tapi aku belum mau tamatin cerita ini. Karena aku harus bener-bener bikin ni lapak sesuai ekspetasi dan sesuai selera pembaca semua!!!
Jadi kasi masukan nya dengan memberikan komen ya!!! Jangan lupa juga untuk vote, karena satu vote kalian membuat aku menjadi semangat dan berniat untuk bikin lapak ini sesuai yg kalian mau.
Jadi jangan bosan-bosan untuk kasi aku kritikan dan sarannya. Jangan bosan juga untuk klik vote.
Yg paling penting jangan bosan nunggu aku up, berdoa aja semoga aku selalu rajin untuk up. Dan semoga yg aku up itu sesuai selera kalian semua!!!
Hhhh, ini keterlaluan panjangnya jadi... Sampai ketemu di chapter selanjutnya. Maaf karena hari minggu kemarin ga bisa double up.
See you!!! I Purple You 💜
Jimin's wife (?)
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSION ✔
FanfictionKalau kalian jadi Jisoo akan memilih siapa? Kim Taehyung, idol super keren. Atau Kim Seokjin, pilot super menarik? Jadi, jangan salahkan Jisoo jika dia merasa kebingungan dengan dua pria yang tampan bak dewa itu. Tapi, hidup adalah pilihan dan pad...