Hallo Semuanya.... 👋👋👋
Gimana kabar kalian?Begini, karena banyak banget yang masih belum tahu tentang pertemanan 4 cogan kita, bahkan banyak yang tanya ke aku. Nah jadi di sini aku mau menjelaskan 4 sekawan cogan kita tercinta.
1. Ednan Wegner (38th)
Pasti tahulah dia siapa? Iyakan?🙃. Dia ini lelaki super ngeselin yang bikin emosi naik keubun-ubun. Dulu jamannya BOB sampek ada yang PM ke aku dan nyuruh bunuh Ednan hahaha (segitu ngeselinnya kah dia?)
Kalo sifat, dia ini terlalu baik sampek gak bisa nolak (mantan ngajak balik juga gak bisa nolak 😒) Dia karakter paling tua tapi masih butuh pencerahan.
Cerita:
Because Our Baby (END)
Hello The Pass (On Going)2. Calvin Grey Parker (35th)
Si playboy yang sekarang jadi bucinnya Sienna. Ngeselin, otoriter dan yang pasti posesif 24/7. Dia karakternya dingin, tapi sebenernya dia itu sweet banget kok.
Cerita:
Passion Of Love (END)3. Devan Junior Alexander (31th)
Dari Flower Boys dia yang paling muda. Dia punya sifat bebas, tapi tipe-tipe cowok yang bakal ngebucin kalo udah jatuh cinta. Dia orangnya kalo suka ya bilang suka, kalo gak ya gak. BTW Hello The Pass aku setting bareng sama cerita Story Of Luca, jadi usia Devan masih 31 tahun.
Cerita:
Story Of Luca (On Going)4. Ricky Anggara (35th)
Si dokter ganteng kesayangan kita semua. Dari semua anggota Flower Boys cuma dia satu-satunya yang ori produk lokal. Pakar cinta bagi temen-temennya, padahal dia sendiri susah banget dapetin cinta si suster cantik Iliyana. Nah ada beberapa requestan yang aku terima buat cerita Ricky. Dan rencana aku bakal buatin cerita Ricky setelah HTP atau SOL tamat. Jadi cerita Ricky masih coming soon.
Cerita:
Can I Stay? (Coming Soon)Mungkin itu pencerahan yang bisa aku kasih. Semoga paham sama tokoh-tokohnya yang saling berkaitan satu sama lain. Meski tokoh saling berkaitan tapi cerita mereka 100% berbeda, jadi gak ada aturan harus baca yang mana dulu.
Oiya, aku dulu pernah salah nulis nama Devan jadi Davin. Mungkin malah sering. Karena emang awal rencana nama Devan itu Davin, karena gamon yah kebawa mulu. Dan kalo yang menemukan typo di ceritaku silahkan komen, buat aku revisi. Soalnya kadang udah aku revisi pun masih ada aja yang kelewat. Jadi mohon bantuannya. 🙏🙏
Oke gitu aja. Nantikan cerita aku selanjutnya dengan judul dan series yang berbeda.
Sampai jumpa 👋👋👋
>Selanjutnya siapa yang paling kalian tunggu ceritanya?
1. Ricky
2. Javis
3. Becky
4. Ashton
5. Ashley
6. Silahkan request~Niu Aster~
XOXO
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello The Pass ✔
Любовные романы[C O M P L E T E] [SEQUEL OF BECAUSE OUR BABY] "Apa kabar, Ed?" Mungkinkah sapaan dari masa lalu bisa menghancurkan kehidupan rumah tangga Ednan? [11/09/'18] [02/10/'19]