3. Claim ???

895 68 3
                                    

Ada sebuah Mansion besar bergaya klasik dipinggir kota yang sepi. Memiliki gerbang abu-abu otomatis yang terbuka dengan kamera yang mampu melihat dan mendeteksi sang pemilik rumah.

Setelah melewati gerbang besar itu, kita akan melewati jalanan aspal yang membelah lapangan besar dan bisa melihat bangunan mewah yang modern didepannya.

Rumah besar yang didominasi warna putih itu sangat elegan dan cantik. Sang empunya adalah pemimpin dari Clan Collins.

Di belakang mansion, terdapat lapangan lumayan besar dengan danau diujungnya sebelum masuk ke dalam hutan tanpa pembatas.

Tepat di bagian belakang mansion, ada kolam renang yang langsung terhubung dengan ruang keluarga.

Di dalam mansion, ruang keluarga terhubung dengan ruang dapur yang terbuka.
Suasana yang sangat nyaman dan berkesan erat kekeluargaannya membuat siapapun nyaman akan tinggal disana.

Sedangkan semua kamar, terletak di lantai 2. Lantai 3 adalah ruang perpustakaan dan dibagian ujung, hanya ada satu ruang kamar tempat Pemimpin Collins dan istrinya, yaitu Aaric dan Amanda.

Amanda adalah seorang berdarah campuran dimana ayahnya adalah keturunan Vampire sehingga keabadian menjadi miliknya.

Ia menikah dengan Aaric yang adalah keturunan Vampire murni. Dan, melahirkan seorang anak lelaki. Hanya seorang vampire murni yang menikahi darah campuranlah yang bisa memiliki keturunan. Itupun hanya akan ada satu.

Aaric dan Amanda dikaruniai seorang putra bernama Axelle William Collins.

Dirumah itu, tidak hanya mereka bertiga yang tinggal.

Ada beberapa vampire yang sudah berteman lama dan sudah dijadikan sebagai keluarga.
Seperti, Dakota yang adalah kekasih Axelle semenjak Axelle bertemu Dakota si wanita cantik dan juga terkuat di keluarga Collins, kira-kira 100 tahun yang lalu.

Ansell adalah wanita yang bersama Dakota dulu sebelum bergabung dengan Collins. Ia adalah kekasih Nick si vampire yang punya kekuatan untuk mengontrol situasi atau keadaan. Sedangkan, Ansell sendiri memiliki kekuatan menyembuhkan.

Ada satu vampire lagi yang ada di keluarga Collins, yaitu Javier. Ia adalah vampire pendiam dan tidak terlalu akrab dengan yang lainnya.
Namun, jika ada orang yang mengganggu keluarganya, ia akan menjadi vampire terganas. Ia satu-satunya vampire yang rutin mengkonsumsi darah manusia.

Yang lainnya memang mengkonsumsi namun tidak ketergantungan seperti Javier. Hanya sesekali jika hasrat haus akan darah sudah sangat tidak bisa terbendung.

"Dia sudah kembali?"
Amanda terlihat menuruni tangga dengan cepat menyusul seisi rumah yang sedang berkumpul diruang keluarga.

Dakota menggeleng sedih. Baru kali ini, ia mendapati Axelle sulit untuk dihubungi bahkan lewat pikiran sekalipun.

Amanda merangkul wanita cantik itu. "Tak apa. Mungkin dia hanya butuh waktu."

"Tapi, apakah Axelle benar-benar telah mengklaim seorang manusia? Bagaimana ini bisa terjadi?" Tanya Nick tidak mengerti, karena sewaktu kejadian itu dirinya tidak berada disana.

Waktu itu, memang mereka sedang terlibat perang dingin yang berlokasi di tengah hutan pegunungan.

Saat sedang berperang, Alfonso ternyata mengikuti Dakota yang dipinta kembali pulang oleh Axelle sebelumnya.

Namun, Dakota ditusuk pisau perak oleh Alfonso sang suruhan Clan Curtis.
Dakota terjatuh dan memanggil Axelle dalam pikirannya.

FATED (Finish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang