(Dua bulan kemudian/Bulan kelahiran)
Aku meletakkan ponselku disamping bantal karena kesal.
3 bulan sudah, Mike kembali hilang kontak.
Semua pesan teks yang kukirim, tak ada yang dibaca.Terakhir kali aku melihatnya kala Axelle yang menghardiknya. Apa Mike takut pada Axelle?
"Sofia, air hangatnya sudah siap."
Kali ini, Ansell yang menyiapkan pemandianku karena Axelle sedang pergi berburu sekalian mengambil stok isi ulang darah RS.
Kini, aku sudah layaknya monster. Meminum darah 3 kali sehari.
Mungkin, 2 bulan kemarin aku sangat menyukai rasanya.
Namun sekarang berbeda, aku muak dan merasa mual jika mencium baunya.
Berbeda dengan janinku yang semakin membesar didalam perutku ini.
Dia selalu meminta minum dan menyakitiku dari dalam jika tidak memenuhi permintaannya.Aku meringis kesakitan ketika duduk di ranjang.
"Sini ku bantu. Kau bisa berdiri?" Ansell memapahku dengan sabar.
Tubuhku sudah kurus kering. Semua darah ditubuhku seakan habis di hisap oleh sang jabang bayi.
Aku mengangguk. Lalu, berjalan perlahan menuju kamar mandi.
Setelah selesai mandi dan berpakaian, pintu kamar terbuka.
Amanda masuk dengan wajah khawatirnya menatapku dan Ansell bergantian."Ada apa Mom?" Tanyaku sambil duduk di ranjang dengan bantuan Ansell.
"Dibawah sedang ada perkelahian. Nick, Aaric, Javier dan Axelle."
"Apaa?" Tanya Ansell.
"Bagaimana bisa? Dengan siapa?" Tanyaku kaget. Tak ku pungkiri, kepalaku langsung pening. Bahkan, lilitan diperutku kembali terasa. Aku mengabaikannya.
Amanda menghampiriku dan menggenggam tanganku. "Jangan khawatir. Yang harus kau lakukan adalah membantu kami agar tenang dan fokus. Tetaplah disini dan jangan keluar sampai Axelle datang kesini. Mengerti?"
Aku mengangguk.
"Bagus! Ansell, ayo. Mereka butuh bantuan kita."
Ansell langsung melesat begitu saja disusul dengan Amanda.
Bunyi kunci pintu pun terdengar. Sepertinya, aku dikunci dari luar. Demi keselamatanku.Kembali, aku meringis.
Pikiranku dipenuhi ketakutan akan apa yang sedang terjadi.
Bukankah Curtis sudah musnah?Ansell bilang, musuh utama mereka hanya Curtis. Sedangkan Demetrius memang ancaman semua Clan vampire karena kekuatan mereka.
Lalu siapa kali ini?
Apa Demetrius?
Sebanyak apa mereka?Javier adalah pengkonsumsi aktif darah manusia, pasti dia sangat kuat.
Aaric dan Nick pun sangat kuat apalagi Axelle yang selalu menjadi lebih kuat saat orang yang dia sayangi terancam.Tunggu..
Apa aku termasuk orang yang dia sayangi?
Walaupun begitu, harusnya aku ada ikut untuk menemani mereka.Keberadaanku membuat Axelle tambah kuat, bukan?
Aku adalah pasangan klaim nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED (Finish)
FantasyKetika sebuah kesalahan membuat seluruh hidup dan rencana berubah tanpa diingini.. Ketika bunga bermekaran diwaktu yang tidak tepat.. Ketika, akhirnya daun kering jatuh dan terbang ke tempat yang tidak terlihat oleh mata.. Semua yang terjadi bukan t...