Valentine's Time

2K 179 13
                                    

Drttt...

Getaran kecil membangun kan Saint yang masih terlelap . Saint mengerjapkan mata nya beberapa kali sambil menguap . Tangannya bergerak mengambil benda mati yang terus bergetar sejak tadi .

"Hmmm..." Saint hanya bergumam saat sudah mendial tanda terima diponselnya . Hening cukup lama membuat Saint hampir terlelap lagi jika tidak mendengar suara seseorang yang sudah beberapa hari ini dirinduinya terdengar berat .

"Phiii ..." Perth sebenarnya sama seperti Saint , mengantuk . Tapi ini kan hari spesial , sekali dalam satu tahun , jadi Perth tidak mau menyia nyia kan nya .

"Perth , Perth ..." Saint memanggil Perth dengan suara khas orang bangun tidur , lucu sekali sampai sampai membuat Perth tersenyum geli diseberang sana .

"Iyaaa Phi , ini Perth .."

"Kamu dimana , kenapa baru ngehubungin aku , aku kangenn .."

"Phii , Perth juga kangen sama Phi . Makanya Perth nelpon Phi malem malem gini . Dan juga Perth mau bilang .."Perth menggantung ucapannya membuat Saint penasaran .

"Bilang apa Perth ..?"

"Phii , Happy Valentine's Day ..." Ucap Perth dengan suara riangnya . Perth sudah senyum senyum tidak jelas saat menunggu jawaban dari sang kekasih .

"Perth ..."

"Iyaaaa Phii.."

"Cuma itu hah , kukira mau ngomong apa . Dasar bocah alay , aku gak ngarepin kamu bilang kek gitu . Kirain mau bilang apa , ihh gak penting banget . Ngenganggu orang tidur aja lagi , baru jam 2 pagi lagi .. Sebel dehh .."Cerca Saint membuat Perth runtuh seketika . Tadinya sibucin ngira bakal dibales pake kata kata yang udah ada dalem pikirin Perth , ehh gak taunya .

"Phii , kenapa Phi gak bisa ngehargain aku dikit aja sih . Aku juga ngelakuin ini karna disuruh sama Pemak . Biar romantis katanya , kalau tau respon Phi bakal kek gini , Perth juga gak mau bangun pagi pagi kek gini . Maafin Perth ya Phi ..." Suara Perth terdengar lemah , sedikit membuat Saint merasa bersalah .

"Udah udah gak papa , ngomong ngomong Pemak itu siapa ? Kamu ketemu hantu Perth , seriusan .. Ihhh takut aku jadi nya kek giniii .."

" Iiiih Phi , bukan hantu . Pemak itu Phi Mark maksud aku .." Jelas Perth sedikit tertawa.

"Ohh Mark ya , jadi dia ya yang nyuruh kamu nelpon aku malem malem kek gini , walaupun aku rindu sama kamu aku tuh gak suka ditelpon sama orang kalau tengah malam kek gini . Kamu harusnya juga istirahat Perth , nanti kamu sakit lagi . Dan juga kan kamu bisa ngucapinnya pas kita ketemuan besok , lebih romantis daripada kek gini .."Omel Saint dengan suara imut , membuat Perth senyum bahagia karna si uke perhatian banget .

"Iyaa deh Phi sayang , maaf ya , Perth salah , Perth gak akan ganggu Phi lagi , mimpi indah ya Phi. Perth sayang sama Phi .."

"Emm , Phi juga Perth . Mimpi indah juga .."

Setelah memutuskan panggilan.  Saint meletakkan kembali ponselnya di meja nakas nya dan kembali tidur , kali ini didalam tidurnya Saint memimpikan Perth yang membawakan bunga mawar merah untuknya .

.
.
.

Perth dan Saint punya jadwal menghadiri Event Couple hari ini , hari Valentine .

Selama sejam penuh mereka memberikan fans cinta yang banyak dengan cara menunjukkan cinta pada  satu sama lain . Perth senang dengan banyaknya dukungan untuk dia dan Saint .

Mereka semua , para Fans , sangat sangat berjasa untuk Perth . Mereka semua yang selalu mendukung nya disaat apapun , mendukungnya berhubungan dengan Saint  , selalu memberinya semangat .

Pinson or Sonpin? (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang