"Gimana Manila Phi?"
Perth sama Saint lagi Vidio Call an , kemarin Perth ga bisa nganter Phinya itu ke bandara karna ada kerjaan . Jadilah dia ngubungin Saint karna semalem juga gak sempet ngasih kabar.
"Iiihh seneng banget aku kesini Perth , lain kali kita kesini bareng yaa ..?"
"Iya , Phi ngapain aja tadi ?"
"Tadi itu aku sama Mae sama P'Chen ke taman bermain gitu terus kami naik bla bla bla .." Saint terus aja ngerocos tanpa henti , Perth yang liat cuma terkekeh aja .
"Phiii , Perth kangen banget sama Phi .." Saint berhenti bicara terus natap Perth dengan pandangan malu . Ya , dia juga kangen sama bocilnya karna beberapa hari ini gak ketemu dan juga cuma bisa berhubungan online .
"Phi juga kangen sama Perth .." Perth tersenyum disebelah sana , buat Saint jadi ikutan senyum .
"Perth ya Saint ?" Suara Mae Nuk terdengar .
"Halo Perth .." Sapa Mae Nuk saat dirinya melihat Perth diponsel Saint .
"Swadee Mae .." Perth salam dulu kecamernya .
"Perth , Perth .." Setelah Mae Nuk selesai berbicara dengan Perth sekarang Saint kembali muncul di layar .
"Khapp Phi .." Perth manis banget ngejawabnya , ngebuat Saint pengen nyemein Perth .
"Mau oleh oleh?" Tanyanya sok cool . Saint mulai mendalami peran semenya lagi .
"Gak perlu , aku mau Phi aja sekarang .." Senyum menggoda Perth langsung melunturkan sisi seme nya Saint .
"Iiihhh kamuu .."
"Hahaha... Phi imut banget , aku jadi pengen belajar jurusnya doctor strange jadinya .."
"Ehh buat apa .." Tanya Saint bingung .
"Biar aku bisa ke sebelah Phi sekarang dalam waktu 0,00001 detik hehehe .." Saint yang mendengarnya jadi malu , Mae Nuk juga ikut tersenyum geli .
"Gombal banget siii .." Walau mukanya kek ngambek gitu , padahal dalam hati Saint udah doki doki .
"Perth bercanda sayang .." Bukannya ngilangin malunya Saint , Perth nambah Saint jadi malu karna dipanggil sayang pas Mae Nuk ada disebelahnya .
"Udah ah , aku matiin nih .." Saint jadi kesal karna digoda , padahal kan Perth gak ngegoda dia , Perth cuma ngomong yang sebenernya aja .
"Phii jangan ahh .. Perth masih mau liat muka Phii .." Kata Perth manja .
"Kamu si , kan sebel aku digodain mulu .." Bibir Saint udah maju pengen diemut .
"Kapan aku ngegoda coba , dan tolong banget Phi .. " Perth ngantungin omongannya buat Saint penasaran .
"Tolong apa Perth , kamu lagi kena masalah apa ?" Saint malah nanya .
"Tolong banget tu bibir jangan digituin , si adek udah mau bangun ini .." Pas denger gitu Saint otomatis matiin sambungan VC nya sama Perth .
"Hahahaha .. Dasar abg .." P'Chen langsung ketawa keras pas dia denger omongannya Perth , apalagi ngeliat muka Saint yang merah kek udang .
"Phiiii .." Saint jadi kesel , dia cemberutin mukanya tanda ngambek . Tapi P'Chen tetep aja ngetawain dia .
"Eh iya Saint , P'New udah rilis trailer Reminder loh , mau liat?" P'Chen udah berhenti ketawa terus ngasih hpnya ke Saint.
Saint merhatiin tiap detik vidio itu , dan akhirnya sampai juga di adegan loker .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinson or Sonpin? (On Going)
Short StoryKenapa Saint selalu ngotot pengen Sonpin sih , kan ..? √Bahasa non baku √Rate: 18+ (mature content, nsfw) √Yaoi (boyxboy) Note: If you not fujo or fudan, get away from this.