"Seperti biasa .. Phi kelihatan manis ya .. "
"Aku tampan dan manly tau ! Kata manis itu hanya cocok untuk mu little mouse wek !"
"Ck ! Aku bukan anak kecil lagi Phi .. Apa kau lupa hah ?"
"Apa ? Percayalah Perth .. Sampai sekarangpun kau masih kuanggap bocil nakal ku .."
"Bacah nakal yang selalu menggerayangi Phi tidur maksudnya ? Ahh kalau itu aku baru percaya .."
"Kau itu selalu bercanda ! Tidak bisa diajak serius !!"
"Kalau mau serius pas nanti aku ngelamar kamu aja ya sayang ?"
"Yang ngelamar nanti ya aku dong ! Apa si kamuu .."
"Ehhhh gak boleh dong ! Disini aku yang nusuk lo , masa yang ditusuk yang ngelamar .. Kan aneh ?!"
"Bacot ! Benci ! Bodoamat !"
"Tuh kan .. Marah terosss .." Pasrah Perth begitu melihat balasan sayang dari sang kelinci ganasnya.
Perth bingung dengan Saint yang semakin kesini tingkahnya makin aneh . Udah tau tu kan ya si Perth itu seme tetep aja keukuh dia yang mau jadi seme dihadapan banyak orang . APA MAU NYA COBA ? APAAAAA?
Perth itu sering kepikiran kalo Saint nusuk dia pasti gak bakal kerasa apa apa ... Yaaaa .. Kalian semua pasti tau lah alasannya ya kan ?
Tapi si manis ini selalu aja ngegas SonPin dimana mana .. Walau udah gak kedengeran lagi tuh kaya gitu karna dianya sekarang sibuk promosiin couple barunya itu .. TutorFighter ato apa itu .. Gak tau dehh ..
Dia itu dimana mana pen nya jadi seme mulu .. Jadi kasian kan Perth sama Zee yang punya otot gede gitu mau aja ngiya-in kemauan nya Saint .
Bucin tuh pasti .. Pikir Perth ..
Ya iyalah .. Wong nih anak juga sama bucinnya kaya Zee .. Ngalah pas berdua sama Saint .. Kalo gak ada Saint baru berasa bebas si Perth wkwk ..
Mikirin soal Zee .. Sekarang Perth gak terlalu marah lagi karna kemaren si Zee nya udah bilang langsung ke dia kalau Zee nyerah deh tentang Saint ..
"Gak kuat aku Perth .. Gak kuat deh pokoknya .. Jangan dilepasih tuh ya piaran kamu .."
Gitu ngomongnya .. Mukanya meles banget lagi .. Perth bingung .. Tapi ngucep syukur dalem ati ..
"Iya kak .. Aku ngerti kok perasaan kaka .."
Perth ngucep sambil meluk , mereka pelukan macem teletubis karna Mean sama Tonnam ngikut juga meluk waktu itu.
"Aku juga pernah mencoba mendekati si bunny .. Tapi .. Hhh .. Kalian semua pasti mengerti .."
Sekarang yang ngomong Tonnam , mantan suami khayalan Saint .. Ehhh si Tonnam nya ya yang ngayal !
"Gue juga .. Dan baru seperempet udah stop deh gue ! Gak deh kata hati gue !"
Mean ikutan juga karna emang dia pernah ada niatan pen ngerebut Saint dari Perth . Tapi ya sama kaya yang udah nyebutin keluhan diatas ..
GAGALL TOTALLL !!!
"Kok bisa ya aku tahan sama Phi Saint ?" Guman Perth sehabis mengingat pertemuan bujangan mereka itu .. Kalo dipikir pikir Zee gak jahat jahat banget pikir Perth , pantas si istri belain terus .
"P'Tonnam juga ? Kok nyerah ya ? P'Mean jugaaa ? Terakhir P'Zee ? Kok gitu ?"
Perth pusing sendiri sama pikirannya yang acak adul ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinson or Sonpin? (On Going)
Short StoryKenapa Saint selalu ngotot pengen Sonpin sih , kan ..? √Bahasa non baku √Rate: 18+ (mature content, nsfw) √Yaoi (boyxboy) Note: If you not fujo or fudan, get away from this.