Ketauan?!

1.7K 167 20
                                    

"Perthhh jangan digituin nanti rusak punya akuuu!!" Teriakan Saint memenuhi apartemen mereka .

"Phi apaan sih , lebay banget .." Kata Perth acuh tak peduli .

"Kamu itu kalau dibilangin didenger napa , aku bingung sama kamu bocil , kamu bla bla bla .." Ocehan Saint terus diabaikan oleh Perth , tangannya masih memainkan benda yang terus dipegangnya dari tadi .

Krekk

Saint menghentikan ocehannya saat mendengar suara keramat terdengar dari arah Perth . Matanya melotot imut saat benda ditangan Perth udah berubah bentuk .

"Perthhhhhh , udah dibilangin ngeyel kamu ya .. Aku benci ma kamuuuu .." Teriakan Saint tambah histeris , sampe sampe buat Perth tutupin telinganya supaya gak kenapa napa .

" Phiii , udah diam , nanti Perth perbaiki kok .." Kata Perth masih dengan tangan yang masih menutupi telinganya . Si uke masih teriak teriak gak jelas dari tadi .

" Kamu jahat , jahat , aku susah susah dapat malah diancur . Kamu jahattt.."

"Phi , kalau kamu gak diam aku cium sekarang .."

"Gakkk mau aku gak maummmphh.."

Perth yang sudah tidak tahan langsung mencium Saint dengan ciuman panjang .

Tangan Saint sudah memukul kecil dadan Perth untuk melepaskan ciuman mereka , tapi gak bisa karna Perth dalam kondisi lagi gak mood buat lepasin Saint dengan mudah .

Baru setelah Perth ngerasa bakal kehabisan nafas di lepasin tuh ciuman panasnya .

"Perthhh , sebelll .. Cium mulu kerjaannya ..!"

"Phi mau ku cium lagi, gak bisa diam amat ?"

Kedua pasang pasutri ini saling melemparkan tatapan tajam , gak ada yang mau ngalah . Perth mah diem diem bae gitu kalau udah marah barabe , Saint juga imut imut manja gitu kalau marah ngeselin .

"Hedehh , udah deh Phi , Perth salah . Maaf ya sayang " Perth akhirnya ngalah sama si istri , karna ga mau Saint tambah ngeselin dari ini .

Saint masih ngembungin pipinya imut , ngebuat Perth ngemes sendiri . Perth yang tadi berjarak 4 meter dari Saint kemudian mulai mengikis jarak diantara mereka .

"Udah atuh Phi , jangan marah lagi . Cuma stiker doang juga .." Bisik Perth sambil memeluk sang tercinta.

"Tapi kan aku suka Perth . Cuma 1 aku punya . Gambarnya imut juga , kan aku gak tega buat ditempelin .."

"Kan nanti bisa dicari lagi , cuma gambar harimau sama rusa aja juga , kenapa gak tegaan gituu ."

"Iiiih kamu , itukan melambangkan kita bocil , kamu kan harimau aku rusa . Terus itu gambar cantik aku suka , tapi malah kamu buka , kan sebel .."

"Iya iya deh Phi , nanti aku beliin yang banyak deh , janji ."

"Bener yah ? Janji?"

"Iya sayang .. Perth janji ...."

Saint akhirnya mengeluarkan senyum manisnya disambut Perth dengan senyum bulan sabitnya .

"Mata kamu ilang Perth , lucu ... Gemes." Ucap Saint sambil tangannya memegang pipi Perth . Perth hanya diam saat Saint membelai pipi nya dengan lembut

" Perth , kamu jerawatan ya , pasti efek make up kan . Ukkh kan udah kubilang kalau pake make up pilih pilih , jangan sembarangan kek gini . Kamu masih muda Perth jangan sembarangan pake produk apapun ya . Gini deh , kita maskeran yuk , biar jerawatnya gak banyakan .."

Saint bersiap untuk pergi dari Perth , namun saat dirinya baru satu langkah , tangan kekar Perth sudah menggapai pinggangnya dan membuatnya duduk dipangkuan Perth .

Pinson or Sonpin? (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang