First Time pt.2

1.3K 129 78
                                    

Terimakasih pada Phi user60354231 untuk waktunya kemarin untuk membuat kegabutan ku sedikit terobati dan memberi opini or fact about PinSon yang gak terlalu aku tau , kaka bener bener ngebuat aku memberi pandangan baru pada Perth dan Saint , like..now i look Perth and Saint more Realistis gitu , gak ngalu semauku lagi apalagi tentang hal begituan hehehe .. And i relize , kalo selama ini aku ngebuat Saint itu kek gak terlalu peduli sama agamanya , padahal yang kalian tau dia itu kuat dengan agamanya , komitmennya tinggi dan aku malah ngebuat karakternya yang penting itu hilang .. So sorry Phi Saint .. And for Perth , aku emang ngebuat karakternya kek asli ya , bocah , pecemburu dan posesif tapi dewasa disaat yang bersamaan . Dan seperti kata Phi , Perth itu sebenernya polos gitu dan aku juga malah kehilangan karakternya yang itu .. I'm sorry Perth ..

.
.
.
.
.
P
E
R
T
H
S
A
I
N
T
.
.
.
.
.
🖤❤

"Apapun yang Phi lakukan , aku tidak akan berhenti .." Perth bersuara ditengah dirinya sedang menggoda telinga Saint yang memerah . Lidahnya keluar untuk menjilat cuping telinga Saint sampai akhirnya gigi tajamnya keluar untuk menggigitnya .

"Ja-jangganhhh .." Saint mendorong tubuh Perth , dirinya benar benar merasa ketakutan sekarang . Orang didepannya bukan Perth yang dikenalnya , dia .. Lebih tepat seperti Ae ..

"Phi sudah menggoda ku , dan meminta ku melepaskan mu ? Tidak setelah Phi yang meminta ku lebih dulu .."

Tangan kanan Perth bergerak untuk melepaskan celana pendek yang dikenakan Saint , sementara tangan kirinya digunakan untuk menahan kedua tangan Saint diatas kepala Saint karna lelaki manis itu terus memberontak .

"Bu-bukan sepertihhh ini nghhh .. Perthhhhh .." Saint menggelengkan kepala nya menolak ciuman Perth , namun Perth sudah gelap mata untuk menjauh sekarang .

"Nghhhh!!" Erangan Saint terdengar kencang begitu tangan Perth meremas kuat penisnya dibawah sana . Kakinya bergerak gelisah mencoba menghindar walau sia sia . Lelaki mudanya itu entah mengapa menjadi sangat kuat sekarang .

"Phi suka ? Phi sudah mengeras dan basah .." Bisikan erotis Perth membuat Saint malu , air mata lolos dari kelopak matanya .

Perth yang melihatnya tidak merasa kasihan sama sekali , malah bocil itu menjilat air mata yang mengalir di pipi Saint dengan sensual . Matanya tidak menampakan kehangatan sama sekali dan semakin membuat Saint takut dan bingung .

"Pe-Perthhh .." Saint mengerang merasakan tangan Perth yang memainkan miliknya dengan lembut . Pikirannya terbagi dua antara merasa ini hal paling mendebarkan baginya dan betapa berdosa nya dia melakukan hal ini .

"Enak Phi ?" Perth bertanya dengan jari jari yang bermain dengan kedua bulatan kecil penis Saint . Mata pria muda itu berubah dingin tak tertahankan . Senyumnya yang dingin terlihat menikmati wajah kemerahan Saint yang merasa diambang kenikmatan tiada dua .

Perth membawa kepalanya ke leher Saint , menbaui aroma menenangkan dari leher itu dan mengecupnya lembut . Lidahnya keluar menjilat dan merasakan leher hangat itu , tak lama gigi giginya mulai keluar dan menggigit kecil hingga membuat ruam merah terlihat .

"Enghhh ... Ahhhh .. Ummhh .." Saint menggigit bibirnya sendiri untuk menahan erangan keluar dari mulutnya , merasa benci pada diri sendiri melakukan hal seperti ini dengan seseorang yang bukan pasangan sehidup sematinya karna mereka hanya terikat pada status berpacaran .

Pinson or Sonpin? (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang