Hukuman buat P'Saint

1.7K 144 40
                                    

Happy Birthday na Me Me Ta ku sayanggg .. Moga apa yang diminta ke capai semua , semua kebaikan jadi tambah baik .. Pokok nya doa Phi bakal aku Aamiin-nin kecuali mau jadi seme wkwkwk ..

 Pokok nya doa Phi bakal aku Aamiin-nin kecuali mau jadi seme wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggep aja aku yang lagi meluk Phi Saint 😂

PERTHSAINTSATION
.
.
.
NC(18+)
Maaf kalo tidak hawt okay , cuz aku mau ngecoba buat bikin yang kek gitu dengan sedikit dalem buat nanteng diri sendiri wkwk
(Yang kek gini gua tantangin aneh banget kali ya , but ini bener bener susah dibayangin karna mesum gitu dan karna gak punya pengalaman apalagi saiiya cewe jadi susah banget walau sering baca yang mesum gitu hehehe)
Mff saiiya jadi curhat 🙏🏻
.
.
.
Happy Reading
.
.
.

"PHIII NAKALLL , NAKALLL .. PERTH BENCIIII !!" Suara teriakan Perth menggema dalam ruang kamar besar itu . Perth sedang mencurahkan semua kekesalannya pada kekasih tercintanya .

"Perth , bisa diem gak sih .."Saint berusaha tenang menghadapi bocah puber itu , dia gak ngira Perth bakal kek gini pas lagi marah . Udah setengah jam tu bocil gak henti teriak teriak.

"GAK MAU!!! PHI ENAK ENAKAN TINDIH TINDIHAN MA TUNARUNGGU ITU PHI KIRA AKU BAKAL FINE FINE AJA GITU ?!!"Bukannya diem , Perth malah makin teriak dan udah ngelempar bantal bergambar muka imutnya Saint ke Saint .

"Dia sahabat aku Perth , kamu gak usah berlebihan !" Saint jadi ikut ke pancing gegara ni bocil tambah ngeselin , mana bantal tadi pas banget namplok dimuka cantiknya , gak terima Saint diginiin .

"Phi jahat hiks .. "

Saint cuma bisa nafas lelah aja pas denger suara isakan Perth , dia mulai ngerasa bersalah karna mengabaikan bocil kesayangannya.

"Perth , maafin Phi ya .."

Perth masih gak mau maafin Saint , tangan Saint yang ngelus bahunya ditepisnya kasar . Perth begitu marah dan Saint cuma nganggep itu masalah enteng . Seriosly , tubuh , jiwa raga Saint itu aset Perth , jadi gak boleh disentuh apalagi dibagi ke orang lain . Tapi dengan tenangnya Saint malah banyak skinship sama nak anak KissBoyTh pas syuting kemarin dan Perth sama sekali gak bisa ngenerimanya.

"Phi gak cinta lagi ma Perth .. Phi sekarang lebih suka sama si susu Zee ma si ikan tuna itu .. Perth benci sama Phi .." Walaupun Perth menutup wajahnya memakai bantal , Saint masih bisa mendengar suara Perth dengan jelas .

"Perth .." Suara lembut Saint keluarkan untuk menenangkan Perth , Saint bingung kenapa Perth jadi terlalu berlebihan seperti ini .

"Perth .. Phi minta maaf ya ..." Perth masih tidak mau melihat Saint , hatinya benar benar tersakit sekarang .

"Perth .."

"Phi jahat !" Seru Perth dari dalam bantal .

"Kamu marah cuman gegara aku gitu sama Tonnam hah ?! Perth , aku mohon ngertiin aku,aku kerja Perth!!"

Pinson or Sonpin? (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang