Kiss .. Hug ..🖤❤

826 117 24
                                    

"Phiiii .. Emmmm .. Ciummmm .."

"Capekkk aku tu sayang ! Gak liat apa mukaku udah menjelaskan segala galanya hah ?!"

"Enggakkk .. Perth gak liattt ! Pengen ciumm Phi Sainttt !"

Cupp !

"Tuh udah kan ! Sana ah kamu jangan melukin aku kaya gini , aku mau tidur dulu .."

Perth cemberut , gak suka sama apa yang baru Saint ucapin .

"Tidur muluuu .. Kan udah di pesawat tidurnya .."

"Tetep aja aku capek Perth ! Ngertiin aku kenapa sih sayanggg ?!" Saint gemas sendiri sama bocilnya yang keliatan kaya bayi ..

"Phii ! Perth bukan bayi yahh !"

Syalan sekali ! Gimana caranya coba tu bocah tau isi pikiran aku , Batin Saint cengo .

"Cih .. Siapa yang ngatain kamu bayi coba ?! " Tanya Saint pura pura bego .

"Perth itu sekarang udah mulai belajar baca pikiran ya , soooo Phi gak bisa lagi boongin Perth wkwkwk .."

"Apasi bocah ga jelas ! Sana kamu aku mau tidur !"

"Gakkk mauuu ! Peluk Phi aja deh aku .."

Saint pasrah saat anak puber itu melukin dia dari belakang . Saint sih gak masalah kalau cuma dipeluk aja , tapi si anak buangan ini meluknya sambilan grepe grepe mesum gitu .. Duh sumpah Saint pen pulang kerumah Mae nya aja kalau gini caranya.

"Perthhhh .."

"Hmmmmmm .."

"Ppeee .."

"Hmmmmmm..."

"Kalau kamu gak ngejauhin tangan kamu aku bakal kerumah Mae sekarang juga !!" Saint udah emosi gak bisa nahan lagi terus teriak depresi . Dia itu lelah tau gak sih , tapi si bayi gede ini nyiksa banget ke dia . Sedih Saint itu !! Punya pacar gak pekaan bangettt !!!!!

"Hmppp .."

Perth ngambek langsung keluar kamar , nyalain TV nonton Shaun The Sheep buat nenangin hati .

"Biarin lah dulu .. Nanti juga baik sendiri .." Guman Saint senang dan langsung terjun ke dunia mimpi yang nikmat tiada dua ...

.
.
.
.
.
.
.
.

"Sebelll iihh ... Phi belum bangun bangun juga .." Perth nelangsa sendirian , udah selese nonton Shaun The Sheep , Spongebob , Upin Ipin sama Syifaa itu tapi si Phi tercinta masih sibuk bercinta sama kasur . Kan Perth yang pengen bercinta sama Saint , bukan si kasur yang sering jadi saksi nelangsa karna dipake buat adegan sangean antara mereka berdua.

"Bangunin gak ya ?"

"Tapi muka Phi keliatan cape banget .. Biarin aja dulu deh .."

Setelah berfikir cukup lama yaitu cuma 5 menit , si bocil memutuskan untuk berjalan jalan sebentar . Cuma ke indomerit ko beli Lays , TaoKaeNoi + Green Tea kesukaan nya .

"Sambil beliin Phi juga gak ya ? " Pikirnya bimbang . Ceritanya kan Si Ppe ini lagi ngambekan ya , masa beliin Saint makanan .. Dihh gak apdol dong yaa .. Ngambek mah jan setengah kilo kan yaaa .. Isi hati Perth yang nista .

.
.
.

"Ehmmm .. Ppe ?"

Saint ngerjapin matanya yang silau kena lampu yang terang , terus ngarahin pandangan ke jendela apartnya yang udah ketutup yang tandanya udah malem .

Pinson or Sonpin? (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang