Rose Champagne

812 115 28
                                    

PERTHSAINTSATION
.
.
.
.
.
TRIGON
.
.
.
.
.
🖤❤🐯🐉
.
.
.
.
.
KESHI-MAGNOLIA
.
.

....

Perth menekan kode pintu apartnya dengan cepat lalu masuk tergesa sesaat pintu terbuka.

"Phiiii Saintttt!" Teriaknya semangat sambil berlari kecil.

"Phi di dapur Perth .."Balas Saint berteriak.

"Woahh , cheese cake ! Perth mauuuu.."

Saint tertawa pelan melihat tingkah bocilnya itu.

"Phi punya banyak loh ! Perth gak boleh minta.." Kata Saint sambil menutupi kue kue pemberian Fans nya.

"Iihhh Phi jahat! Gak sayang lagi ya sama Ppe!!" Rajuk Perth dengan wajah imut.

"Iya , Phi udah gak sayang lagi sama Perth. Phi sekarang sayangnya sama Phi Zee wekkk!!" Canda Saint . Mukanya mengejek Perth.

"Phiiiii!! Gak bolehhhh !!" Teriak Perth tidak terima , dan langsung menerjang Saint dengan pelukan mautnya.

"Phi cuma boleh sayang sama Perth , gak boleh sama yang lain!" Guman Perth manja saat berada di pelukan Saint.

Saint terkekeh , kemudian membalas pelukan erat dari Perth dan mencium pucuk kepala Perth dengan lembut.

"Duhh bocil ku ini .. Phi cuma bercanda sayang .."

"Emm Perth tau kok ! Cuma gak terima aja kata kata itu keluar dari mulut Phi .."

"Ya udah , maafin Phi ya my little tiger .." Kata Saint dengan senyum manisnya .

"Perth udah maafin Phi kok .. Dan Phi itu cuma milik aku ngerti ? Orang lain gak boleh milikin Phi selain Perth .." Suara Perth yang tadinya biasa jadi berat .

"Iya iya .. Udah ah lepasin aku . Aku mau mandi dulu .." Pinta Saint dan dibalas gelengan .

"Gak mau ! Perth masih kangen sama Phi .."

Saint menghembuskan nafas sebal . Kemudian mencoba kabur dari pelukan Perth walau tau akhirnya tidak akan bisa .

"Perth .." Panggil Saint pelan .

Perth melonggarkan sedikit pelukannya dan menatap Saint dengan tanda tanya .

"Phi marah loh sama kamu .." Guman Saint , menghindari tatapan dari kekasihnya.

"Ehh , marah? Perth ada buat salah ya ? Phiii , Perth ada salah apa?" Tanya Perth kaget .

"Umm kamu gak dateng tadi .."Jawab Saint dengan wajah ditekuk dan bibir dimajukan , pertanda sedang dalam mode merajuk.

Perth yang awalnya penasaran setengah idup jadi lega , toh ternyata masalahnya cuman itu .

"Phi .. Kan udah Perth bilang dari kemaren kalau Perth gak bisa dateng karna latihan buat TEMPT .." Jelas Perth lembut , membawa tangannya ke wajah Saint dan mempertemukan tatapan mereka .

"Ta-tapi bukan cuma itu aja !! Aku juga gak suka liat kamu sama dia mulu .."

"Dia? Dia siapa Phi?" Tanya Perth bingung.

"Itu si Miley ! Kamu lebih milih dia ketimbang aku sekarang!!"

"Ya ampun Phi !! Aku kira apa coba .. Ckck sayang .. Miley kan gang TEMPT juga , ya Perth harus baik dong sama dia .." Kata Perth dengan jari jari mengelus wajah mulus Saint.

Pinson or Sonpin? (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang