.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BTS-I'M FINE
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
PERTHSAINTSATION
🖤❤🐯🐲
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
............."Terimakasih sudah menjemputku Phi .." Ujar Saint dengan senyum pada Zee .
"Ah tidak masalah , aku suka melakukannya .. Dan juga ini untuk promosi series kita .." Balas Zee juga tersenyum dan memelankan suara diakhir , sedikit tidak rela karna harus menyebutkan alasan sebenarnya .
Saint hanya mengangguk mengerti lalu memandang kosong pada jendela mobil .
"Ahh Phi .. Belok kiri aku mau ke apart ku saja .." Kata Saint tiba tiba mengagetkan Zee .
"Tidak pulang kerumah , kurasa Mae mu--"
"Mae sudah tau aku tidak akan pulang kerumah sekarang .."
"Oh , baiklah .."
.
.
."Iya .. Phi keapart kok .."
Perth tersenyum senang , meletakkan ponsel nya ke jok lalu melajukan mobilnya dengan tenang .
"Beli es krim dulu .." Guman Perth lalu menepikan mobilnya . Memasang masker dan topi agar menutupi sempurna wajahnya .
.
Perth POV
"Aww .. Dia bahkan berani menjemput Phi Saint .."
Aku tertawa geli melihat postingan dari #ZeeSup , menertawakan kebodohan laki laki yang lebih tua dariku itu lebih tepatnya .
Apa apaan itu heh ? Apa makan berdua dengan Mae Nuk tidak cukup untukmu , dasat penjilat ! Aku tau mungkin itu hanya untuk kepentingan promosi series mereka karna Phi Saint sudah mengatakannya padaku .. Tapi sampai makan dengan Mae Nuk yang tidak bisa kupikirkan ..
Kukira selama ini dia hanya bersikap agresif jika Phi Saint ada di dekat nya , tidak taunya malah mendekati Mae Nuk saat Phi Saint tidak ada .
Menjijikan ... Baru kali ini aku melihat seseorang yang suka dengan Phi Saint sampai senekat itu .
Aku meletakkan ponsel ku , kembali menatap layar besar didepan yang menayangkan film kesukaanku dengan eskrim dan beberapa makanan ringan di depan meja . Mengabaikan pikiran jahat ku untuk tidak berbuat lebih jauh lagi .
Baru saja hendak membuka bungkus keripik kentang pertama , suara pintu terbuka mengalihkan atensiku . Tanpa ba bi bu karna tau itu siapa aku berlari dan berteriak semangat menyambut kekasihku .
"P'SAINT ! PERTH RINDU SAMA PHI !!" Aku berteriak sepanjang jalan dan melihat Phi Saint yang masih didepan pintu yang belum tertutup dan sedetik kemudian muncul seseorang dibelakang Phi Saint yang menatap ku penuh keterkejutan .
Zee ..
Orang sialan itu ..
"Ahh Perth .. Phi Zee membantuku membawa barang barang ku .. Makanya .. Emm itu .." Phi Saint terlihat gugup begitu melihat wajah mengerasku , tapi ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinson or Sonpin? (On Going)
Short StoryKenapa Saint selalu ngotot pengen Sonpin sih , kan ..? √Bahasa non baku √Rate: 18+ (mature content, nsfw) √Yaoi (boyxboy) Note: If you not fujo or fudan, get away from this.