Edisi kangen

807 72 10
                                    

"Ciee yang dapet piala cieeee.."

Baru aja Perth masuk keapart, ehh udah disamperin sama si nyonya rumah yang nungguin dia dari tadi.

"Ecieee yang gak masukin aku di story ig nya cieeee!" Perth malah bales sama omongan pedes. Iyalah dia marah, si baby honey jaga image banget sekarang. Kan Perth gak suka kalo diginiin mulu, huhh dasar baayiiik.

"Eeehhhhccciiieee marah si pon pin ciee! Males ah sama kamu!" Si nyonya supapong malah marah balik ke si adek. Ya gimana gak marah, si Perth itu selalu aja bawa bawa hal kaya gini kan dia gak sukaaa!

"Eh kok marah si baby. Baby jan tinggalin Pertthhhh.." Si Perth auto ngejer si pujaan hati dong kekamar. Dan dia langsung kaget pas udaj masuk kedalam kamar dia sama Saint.

Uwuwu.. Ini Saint mau ngasih jatah gitu ya?

"Kok gak pake celana sih baby?"

Saint memutar bola matanya lelah. Ni bocah baru sadar aja ya dia gak pake celana. Dari didepan tadi gak liat apa? Buta sebentar apa? Et dah bocah.

"Suka suka aku dong. Suka banget ngurusin idup orang." Bilang Saint acuh sambil mainin hp nya. Lagi chattingan sama partner nya itu si Kak Zeee.

"Lah beb, ko asik mainin hp sih? Kan kita udah janji kalau lagi berduaan no henpon in hand."

Serius deh, bahasa inggris nya Perth itu jelek banget! Bangettt!

"Bab beb bab beb! Pusing Perth aku denger kamu kaya gituu!" Akhirnya Saint gak bisa nahan marahnya. Ni bocah tambah bocah aja makin nambah umur.

"Be-- maksudnya Phi Saint sayang. Maafin Perth yaaa, bercanda dong akunyaaa.." Pinta Perth sambil uyel uyel pipi tembemnya Saint.

Saint yang digituin langsung ambyar dong, aduh kok pipinya kerasa panas ya? Diih jan bilang kalau sekarang ia keliatan malu malu kucing didepan Perth.

"Aaww Phiii merah! Lucuuu, Perth tambah cinta deh.." Bukannya mencoba menjauh dari Perth, Saint malah senyum senyum hepi pipinya mulai digigit gigit manja sama Perth.

"U-udaah ah Perth.. Kamu gak cape apa?" Tanya Saint mencoba mengalihkan perhatian Perth.

"Enggak. Perth baru aja ngisi energi, jadi tahan semaleman ini Phii hehehe.."

Oke. Ucapan ambigu Perth berhasil membuat Saint tegang. Semaleman katanya? Nooo! Gaak mau kalo semaleman. Cape anjiiir!

"Gak terima kalo semaleman Perth! Sanaa ah kamu mandi sanaa!" Dengan kekuatan penuhnya, Saint berhasil ngedorong tubuh Perth.

"Phi ah jahat bet. Sama Phi Zee juga oke oke aj--"

"Kerja itu kerja! Males ih sama aku kalo kaya gini!" Saint gak mau terus terusan disalahin sama Perth, makanya dia langsung nutup mulut tu anak terus teriak marah.

Adduhhhh.. Cepet tua Saint kalo marah marah terus. Wajah cantiknya bisa cepet keriput kalo gini. Aahhh Saint gak mauuu!

"Apa liat liat?!"

Perth kaget dong ditanya mendadak plus muka galak nya si baby. Gimana gak liat Saint, orang Saint keliatan aneh gitu geleng geleng kepala sendiri terus elus elus wajahnya sendiri.

"Jahat bet sih sama aku." Guman Perth pelan sambil berdiri dari duduknya dilantai. Akibat dorongan gak manusiawi Saint tadi.

Dengan gontai, cowo ganteng itu masuk ke kamar mandi buat bersihin tubuh. Bener juga kata Saint, dia butuh mandi, karna Perth bisa merasakan tubuhnya lengket sekali.

.
.

"Perth!" Saint kaget saat pinggang ramping nya dipeluk mendadak. Ia sedang dimeja makan menata makanan. Memang terlalu malam untuk makan malam, tapi Saint lapar sekali, dan ia tahu kalau Perth juga sama laparnya.

Tapi yang Saint tidak tau, laparnya Perth berbeda dengan laparnya Saint.

"Sengaja banget ya pake kemeja aku terus gak pake daleman.." Bisik Perth dengan nafas hangatnya. Ia udah ngenahan diri dari tadi buat gak nerkam Saint duluan. Tapi kakanya ini emang kelihatan banget minta di ena ena. Siaap 45 mah Perth kalo disuruh kaya ginian.

" Si-siapa yang sengaja. A-aku cumaa--" Omongan Saint terhenti begitu saja ketika Perth langsung membalik badan Saint dan menciumnya ganas.

Bahkan Saint mencoba untuk memberi tahu Perth kalau ia hampir kehilangan seluruh oksigennya saat Perth menciumnya tiba tiba.

"Perth want Saint.." Bisik Perth menggoda sambil mengangkat tubuh Saint untuk duduk diatas meja makan, lalu tangan nakalnya menyingkap kemeja besar miliknya hingga menampilkan paha putih mulus Saint kesukaan Perth. Semakin naik Perth menyingkapnya sampai kebagian dada Saint yang menegang ujungnya.

"Engghmm.." Saint meringis nikmat merasakan lidah Perth bermain dengan nippelnya. Mulut pria kesayangannya itu memang terlalu lihai sehingga membuat Saint harus mengerang nikmat. Melupakan rasa lapar diperutnya akibat ulah Perth.

"Aahh!" Saint terkejut saat tubuhnya melayang di udara karna Perth menggedongnya untuk dibawa kekamar.

"Pe-Perth.." Tegukan liur sulit untuk Saint lakukan. Melihat tatapan tajam Perth yang sangat tampan sungguh anugrah untuk Saint.

Betapa beruntungnya ia dimiliki bocah rupawan ini.

"I'm yours.." Bisik Saint lemah dengan wajah menggodanya.

Pertt menyeringai membalas ucapan Saint. Tentu saja Saint miliknya seorang. Tidak ada seorangpun yang bisa memiliki Saint selain dirinya.

"Yeah.. Your mine Phi." Kata Perth lalu memulai aksinya membuat panas malam yang dingin ini.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
PERTHSAINT
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Waaahh dah lama bet yaa gak nulis wkk. Pada kangen kaga sih sama ni setori? Susah sih nyari moment Perth Saint sekarang, disaat Saint sama Zee lagi naik banget. Mana ciumannya hot banget lagi hedeeh... Ambyar saaiya liatnya hohoho..

Kangen deh sama PerthSaint. Tapi mereka enggak kangen akuuuhh huhuhu 😂

Okedeh, adengan hot gak ada, gak ada dulu oke wkk.. See u readers 😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pinson or Sonpin? (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang