P
E
R
T
H
S
A
I
N
T
.
.
.
🖤❤"Tumben gak ngajak gelud Perth ?" Si Saint yang duduk tenang disebelah Perth yang lagi nyetir nanya plus nyindir tu bocil . Si pacar mudanya nya ini baru aja ngejemput dia pas dia lagi makan sama P'Chen habis acara KissBoyTh .
"Mau gelud jan disini Phi .. Di kasur aja hehehe .." Perth ngebales pake muka oon gitu , masih belum ngeh sama yang Saint bicaraiin.
"Ihhh ni bocil ya , umur aja muda pikiran nya sama kek om om mesum !!" Entah kenapa Saint malah ngambek gak jelas , bikin Perth bingung ngeliatnya .
"Phi ngomong gitu kenapa ? Perth ada salah ya ?" Sekarang Perth nanya nya lembut banget , mana tangannya di taruh di paha Saint , niatnya pen nenangin sang istri ehh malah keterusan naik naik sampe Saint nampar tangan nakalnya Perth .
"Mesum banget si .. Stop aja deh .. Aku mau kerumah Mae aja !!" Saint udah siap siap pengen ngebuka pintu tapi Perth tetep aja jalanin mobilnya dengan tenang gak ngaruh juga , mau Saint pen loncat juga silahkan , gak bakal berani juga dianya .
"Ihhhh aku marah ni sama kamu !!" Karna diabain sama sang pujaan Saint tambah misuh aja duduk gerak gerak gak jelas .
"Phiii .."Perth ngasih tatapan galak gitu dan Saint langsung diem ditempat . Tau banget arti tatapan mata si Maung itu . Keduanya terus diem dieman sampe mereka sampe .
"Hhh .. Phi .." Udah sampe dibasement apart , Perth gak langsung keluar . Tangannya megang tangan Saint yang lagi disedekapin didada . Bibirnya maju minta diemut .
"Perth salah apa si , sampe Phi jadi kaya gini ?" Nanya dengan nada lembut lagi , dan Saint notice pake muka mau nangis .
"Duh Phi .. Jangan diemin Perth .. Bilang kenapa Phi jadi kaya gini ?" Pinta si bocil lagi terus narik Saint kepangkuannya . Dipeluk nya si kaka kesayangan yang masih diem gak mau ngomong . Perth bingung mau kek gimana jadi dia usap usap sayang punggung Saint sambil bisik bisik manja .
"Perth berubah .." Akhirnya Saint mau ngomong walau pelan banget . Untung jarak mereka yang keterlaluan deket ya pasti Perth denger .
"Perth berubah ? Apa maksud Phi , Perth gak berubah kok .." Kata Perth bener bener bingung .
"Perth kok gak marah pas Phi Tonnam sama Phi Kavin(bener gak sih nama panggilannya itu) meluk aku .. Kan biasanya kamu marah marah gak jelas kalo ada yang nyentuh aku ?!" Saint teriak pas banget dimuka sipacar pake acara ujan ujanin mukanya Perth .
'Untung pacar ..' Gumanan nelangsa hati Perth si Maung 2k19 .
Perth ngelap mukanya dulu sebelum ngejawab Saint . "Phi marah cuman gegara itu ?"
"Itu? Itu kamu bilang?!!"
"Duhh Phii .. Biasa aja kali .."
"Kam--" Ucapan Saint terpotong begitu Perth mencium dahinya pelan.
"Tenang dulu sayang .." Ngeliat senyum lembut yang Perth kasih bikin Saint deg deg an .
"Emm .." Saint ngangguk nurut terus ikut nyium muka Perth dengan sayang .
"Phi .. Phi bingung aku gak marah ya ?" Tanya Perth pelan habis Saint berhenti nyiumin mukanya . Saint jawabnya ngangguk imut .
"Jadi gini Phi sayang .. Tadi sebelum workshop itu Phi Tonnam udah minta izin sama Perth .. Dan Phi Kavin juga bilang gitu .. Makanya Perth gak ngambek lagi .. " Jelas Perth dengan mata yang natap langsung ke mata kekasihnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinson or Sonpin? (On Going)
Short StoryKenapa Saint selalu ngotot pengen Sonpin sih , kan ..? √Bahasa non baku √Rate: 18+ (mature content, nsfw) √Yaoi (boyxboy) Note: If you not fujo or fudan, get away from this.