"Phiiii .. " Perth yang baru sampai ke apart mereka langsung aja meluk Saint yang udah ada dikasur . Mukanya langsung aja tenggelam didada rata Saint . Saint yang masih ngantuk cuma bales pelukan Perth .
Keduanya kemudian melanjutkan acara tidur setelah menjalani hari yang melelahkan . Perth baru balik dari china langsung aja cus ke apart mereka , dan kebetulan banget ternyata Saint juga pulang ke apart abis ngelepasin kura kura .
.
Saint mengucek matanya yang berair , ternyata Perth masih setia berada dalam pelukannya . Saint tersenyum singkat , kemudian dikecupnya lama kening pacar mudanya itu .
"Perth .. Bangun , udah mau siang .." Saint ngebangunin pake suara halus , tambah buat Perth gak mau bangun .
"Hmmm .."
"Kamu ada kerjaan kan , yuk bangun sayang .." Saint kembali membujuk Perth , lalu bocil itu walau enggan akhirnya membuka mata juga .
"Phii .. " Perth langsung senyum pas liat wajah Phi Saintnya ngadep ke dia.
"Ukhhh , muka bangun tidur aja ganteng kamu Perth .." Ujar Saint sambil elus elus .
"Phii , masih ngantuk .." Kata Perth manja , bibirnya di monyongin lagi .
"Phi tau , tapi kamu kan ada jadwal hari ini .. "
"Aku mau sama Phi aja seharian .." Guman Perth tambah manja .
"Phi juga maunya kek gitu sayang , tapikan Phi juga ada jadwal hari ini .." Kata Saint dengan lembut .
Perth cuma bisa menghela nafas , baru aja kemarin pulang dari china , cuma ketemu bentar gak sempet wik wik ehh udah mau pisah aja mereka .
"Phi , mau ituuu .." Perth ngeluarin muka manjanya buat Saint gemes liatnya.
"Mau apa Perth sayang ??" Tanya Saint tanpa curiga .
"Mau wik wik sama Phii .."
Saint yang denger tanpa ba bi bu langsung ngelepasin pelukannya Perth .
"Ahh kamu Perth , pikirannya ke situ mulu . Males ah aku , masih cape , nanti kamu bikin aku gak bisa jalan .." Saint ngerajuk imut.
"Cuma sekali aja Phii .. Aku kangen ma kamuuu .."Pinta Perth lagi.
"Sekali kamu mah bakal nambah kalo di biarin , gak ah Phi mau masak aja sekarang .." Saint ninggalin Perth yang ngerengek manja dikasur.
Melihat kepergian Saint , Perth cuma bisa ngeliat platfon sambil ngehalu .
.
.
."Perth , Perth... Katanya P'Saint udah ngasih hadiah kekamu ?" Perth terkejut dengernya.
"Ah iya .." Jawabnya sambil senyum.
"Hadiah nya apa ?" Tanya Fans nya lagi .
"Boneka .."
"Boneka apa ?"
"Boneka kecil .."
Perth cuma bisa senyum pas fans yang denger ngegoda dia. "Cute mana boneka sama P'Saint ?" Fans ngegas banget.
'Duh , pengen tau banget sihh!' Ini gumanan isi hati Perth .
"Tentu aja P'Saint !" Jawabnya jujur sambil senyum manis .
.
"Phi jangan deket deket si susu Zee itu ya , awas aja kalo ketauan Perth !!" Perth yang lagi vidio call an ama Saint menarik beberapa perhatian orang disekitarnya .
"Perth pelan pelan , nanti ada yang denger loh .." P'Pupae mencoba memperingatkan anaknya itu . Mereka emang diruang tertutup , tapi siapa tau ajakan bisa aja ada orang disekitar mereka yang denger apa kata Perth barusan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinson or Sonpin? (On Going)
Short StoryKenapa Saint selalu ngotot pengen Sonpin sih , kan ..? √Bahasa non baku √Rate: 18+ (mature content, nsfw) √Yaoi (boyxboy) Note: If you not fujo or fudan, get away from this.