"Nanti kalo Saint gak ngomong apa apa sama kamu , kamu juga jangan ngomong sama dia ya Perth ?"
"Khapp Mae .. Perth inget kok .."
"Terus kalo Fans meneriaki nama kalian , cukup beri senyum aja ok ?"
"Maeee .. Perth udah denger itu yang ke 5 kalinya loh .. Perth inget dan bakal sebisa mungkin ngelakuin nya kok .."
P'Pupae hanya menghela nafas lelah pada bocah nakal itu , P'Pupae tau nanti saat orang orang melihat Perth dan Saint bersama , para Trigon's akan histeris . Padahal semaksimal mungkin P'Pupae mengurangi intensitas bertemunya Perth dan Saint . Karna dia tau kalau para Trigon's berulah , hal luar biasa terjadi .
Dan juga janjinya pada Chen , P'Pupae sudah mendengar semua alasan kenapa Saint harus menjauh pada Perth dan lebih mendekatkan diri pada Zee itu karna apa . Awalnya dia tidak terima , namun lama kelamaan akhirnya ibu para anak LBC itu memahaminya . Ya , Hal yang Saint lakukan tentu untuk kesuksesan dirinya didunia keartisan ini . Jadi untuk apa dia melarang dan tidak setuju saat Saint ingin mengepakkan sayapnya lebih lebar ,kan?
"P'Plan nanti kalo ketemu P'Mean bakal ngapain ?" Tanya Perth sambil mainin hpnya .
"Mau ku tendang !" Balas Plan asal .
"Eh beneran , tapi ini kata P'Mean Kalian bakalllll .."
"Bakal apa ?!" Tanya Plan penasaran .
"Katanya .. Kalian ... Bakal .... Bikin ..... Banyak anaaaakk !" Muka Plan langsung merah kaya udang rebus denger omongan Perth .
"Ppeeee !! Siapa yang ngajarin kamu ngomong kaya gitu ?! Kamu masih kecil gak boleh ngomong hal dewasa gitu !"
"Hah ? Dimana dewasa nya Mom ?"
"Ihh ni anak gak pekaan banget , sama kaya bapaknya !" Rajuk Plan . Perth ketawa terus melukin Plan .
"Bercanda Phi . Oh iya P'Mean udah dibandara katanya .."
Plan cuma ngangguk , kemudian mengalihkan pandangannya ke kaca luat mobil .
"Perth .. Kamu gak cape ?" Tanya Plan tiba tiba .
"Gak Phi , kenapa emangnya ?"
"Kamu baru habis kerja langsung pergi lagi terus besok juga langsung kerja . Seriusan kamu gak cape ?" Wajah khawatir Plan tercetak jelas disana .
Perth senyum , "Perth gak cape kok Phi .. Selama Perth bisa lihat senyum para Mae , cape Perth langsung ilang .. Dan Phi jangan terlalu khawatirin aku , Phi tuh yang sering kecapean kan karna habis kerja , kerja lagi .. " Ucap Perth menggantung kata katanya .
"Habis kerja ? Kerja lagi ? Maksudnya ?" Kata Plan gak ngerti .
"Ya kerja muasin P'Mean kan ?"
Plan memukul kepala Perth keras , kesal pada bocil milik Saint itu.
"Kuaduin ke Saint nanti kamu Ppe ! Ngomong sembarangan mulu .." Ancam Plan .
.
.
.Acara dimulai , PerthSaint , MeanPlan dan para anggota SBFiVE memakai baju berwarna merah .
"Masih gak mau ngomong ya Perth , si Saint ?" Mean bisikin Perth pelan , sambil liat Saint yang keliatan jaga jarak banget sama Perth .
"Ya gitu Dad .. Biarin aja lah ." Kata Perth gak peduli.
Mean cuma bisa menghela nafas lelah , kemudian kembali mendengarkan intruksi dari ketua acara dengan fokus .
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinson or Sonpin? (On Going)
Short StoryKenapa Saint selalu ngotot pengen Sonpin sih , kan ..? √Bahasa non baku √Rate: 18+ (mature content, nsfw) √Yaoi (boyxboy) Note: If you not fujo or fudan, get away from this.