Miss me Tiger ? Miss me Dragon?

1.1K 147 64
                                    

"Kangennn Phiii .. Cepetan pulang dongg !!"

"Phi juga kangenn Perthhh .."

"Besok pulang kan ?"

"Iya , besok aku udah pulang kok .."

"Terus si susu Zee itu pulang juga ?"

"Phi Zee ? Iya , kami juga barengan pulangnya .."

"Phi tidur sama Mae kan ? Gak sama dia kan?"

"Gak lah Perth .. Duhh bocil jangan pikir yang macem macem deh .." Kata Saint dengan gemas .

"Kalo aja Phi di Thai , pasti aku ketempat Phi sekarang !"

"Ihh kamu .. Jangan keras kepala kek semalem deh ya ! Phi gak suka kamu kaya gitu Perth .."

"Tapi aku ngelakuin itu karna aku cinta sama Phi .. Dan juga si susu Zee yang duluan jengukin kamu , kan aku sebagai calon suami auto marah dong .."

Suara Perth yang merajuk terdengar manja malah ngebuat Saint ketawa .


"Iya iya Perth ku Sayang .. Phi Zee kan cuma bentaran aja juga ngasih tu balon langsung pulang kan udah Phi kasih tau kemaren .. Udah ah jangan cemburuan banget kamu nya .."

"Perth gak akan cemburu kalo dia gak ngikut Phi kesana .. Apa maksudnya coba ? Mau deketin Phi gitu , mau ngerebut Phi dari aku , terus mau deket sama Mae Nuk juga ya .. Ihhh Perth gak sukaaaa !!"

Suara Perth sedikit berteriak sampai Saint harus menjauhkan handphone nya menjauh dari telinga nya.

"Duhhh sayangg .. Jangan mikir yang macem macem , udah ah Phi tutup nih .." Ancam Saint .

"Phi kan gitu .. "

"Ah Perth .. Mae mau bicara ma kamu .." Saint menyerahkan handphone nya ke Mae Nuk .

"Haloo Nak .."

"Khapp Halo Mae .. Ada apa Mae  ?"

Tanya Perth dengan penuh sopan santun pada calon mertua .

"Udah makan nak ?"Tanya Mae Nuk dengan lembut .

"Udah Mae , Mae tenang aja Perth udah makannnn banyakkk .. Hehehe .."

Jawab Perth jadi lebih semangat , dia udah benar benar menganggap Mae Nuk itu ibunya sendiri.

"Hahaha .. Gitu dong .. Kan enak kalo kamu jadi lebih gede dari Saint .. Jadi nanti dia gak ngegas pengen SonPin lagi hahaha .." Canda Mae Nuk dibalas tawa renyah dari Perth . Sementara Saint yang mendengarnya jadi cemberut imut .

"Siapp Mae .. Perth bakal rajin makan sama olahraga biar cepet gede hehehe .."

"Baguslah kalo gitu .. Nah udah dulu ya Perth , Saint kayanya udah gak tahan mau ngomong lagi sama kamu .."

"Ahh khapp Mae .. Sampai jumpa di Thai Mae .."

"Iya .. Sampai jumpa lagi Nak .."

Saint kembali memegang handphone nya dan menyuruh Perth membuka vidio call .

"Liatin tanganmu ke kamera Perth , Phi pengen liat .."Saint langsung merintahin Perth pas muka Perth nongol.

Pinson or Sonpin? (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang