....Perth mengembungkan pipinya imut begitu panggilan kelima kalinya kembali diabaikan oleh Saint .
"Phi kenapa suka marah marah terus sih sekarang ? Lagi dapet kali ya ?" Gumannya lesu .
Lagi lagi bocil ini memberi alasan paling logis pada dirinya sediri tentang alasan Saint yang mood nya naik turun.
"Kalau dia ngambek tawarin aja es krim Perth .. Pasti melted deh tuh hatinya kek es krim yang kena sinar matahari .. Wkwk .."
Plan memberi saran sambil mengejek , make muka sok nya yang nyebelin buat Perth pengen ngantungin terus dibuang kelaut merah .
"Apasi Phi .. Gak lucu !" Balas Perth dengan wajah galak .
P'Pupae yang melihat anaknya itu udah mulai ngeluarin ekor masing masing berusaha memisahkan dua orang itu sebelum perang dunia ketiga dimulai .
"Perth .. !!"
Mendengar panggilan Maenya itu si bocil otomatis noleh dan lepasin tangannya yang udah ngejambak rambut Plan .
"Khapp Maeeee~~~" Jawabnya semanis mungkin menghindari untuk dimarahi.
"Jangan ganggu Phi mu .."
"Oke Maeee .." Perth langsung patuh tapi sebelum itu dia nendang Plan dulu baru kembali ke posisi semula .
"Awww .. Maee .. Perth nendang aku terus !!" Plan mengerang manja dilantai dengan ekspresi mau nangis .
P'Gong yang melihat Plan menjitak kepala Plan pelan .
"Makanya jangan ganggu adik mu yang lagi galau itu !!" Tegur P'New dengan gelengan .
"Belain aja terus dia ! Aku selalu yang tersakiti disini !" Teriak Plan tidak terima .
Gun , Earth sama Title yang dari tadi diam akhirnya mengeluarkan tawa karna kembali mendapat sinetron murahan yang selalu dimainkan Perth dan Plan.
.
.
."Udah dijalan ke Apart ini aku Phiihhh ..." Jelas Perth sambil sedikit teriak karna lagi nyetir .
"Gak !! Gak boleh minum ato makan es selama seminggu ini ! Nanti Phi sakit lagi .."
"Nurut aja sama calon masa depan kenapa si susah amat ?"
"Kalo Perth bilang enggak boleh ya enggak deh pokoknya .."
"Mau Perth hukum lagi apa Phi hah ? Sekarang berani banget sama calon suami .."
Setelah lima menit bertengkar tidak penting akhirnya Saint memutuskan sebelah pihak sambungan panggilannya .
Perth cuma bisa ngembusin nafas sebal karna baru aja baikan sekarang ngambekan lagi .
"Kenapa Phi jadi aneh sihh?"
"Hamil kali ya ? Kan mood bukibuk hamil naik turun tuh .. Ihhh masa aku udah jadi daddy aja sih , Mae sama Pho gak marah kan ya ? Duhhh .."
Perth sebenarnya emang lagi sedeng sedeng nya beberapa hari ini . Bikin alasan gak masuk akal semua , pen ngelucu jatuhnya garing .
.
.
."Kok lama bangetttt sihhh .. Lumutan nih nunggu yang gak pasti !!"
Baru juga Perth nutup pintu apart si eneng demplon udah nyender aja tuh .. Ehhhhh nyindir maksudnya .
"Sayang .. ---"
"Sayang sayang !! Makan tuh sayang muhh!"Saint ngelempar sendal bentuk tiger ke Perth dengan tidak elitnya langsung nemplok dimuka imut imut uculnya Perth .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinson or Sonpin? (On Going)
Short StoryKenapa Saint selalu ngotot pengen Sonpin sih , kan ..? √Bahasa non baku √Rate: 18+ (mature content, nsfw) √Yaoi (boyxboy) Note: If you not fujo or fudan, get away from this.