"Ajak Perth makan juga Saint .. Mae kangen sama Perth .."
"Tapi Mae .."
"Kenapa ? Masih berantem ?"
"Gak lagi kok .. Cuma gak mau ngeliat dia aja sekarang .." Saint ngembusin nafas kesal habis itu . Kesal karna tu bocil tambah bocil aja dari hari ke hari .
"Udah pokoknya suruh dia ikut makan sama kita !" Mae Nuk akhirnya memaksa Saint dan meninggalkan anaknya itu yang hanya tercengang . Duhh , Mae nya itu kalo udah suka sama orang ya pasti kek gitu .
"Ck.." Dengan paksa Saint mengetik kan beberapa kata pesan untuk Perth dan tak lama kemudian dibalas hanya 'Oke , Dimana?' . Udah kek gitu aja . Dan Saint yang juga masih marah gak jelas ngirimin lokasinya pakai GPS .
.
."Nah Perth .. Gimana kerjaan kamu ? Cape nak ?"
Saint tambah cemberut aja ngeliat Mae nya yang usap usap lembut kepalanya Perth yang keenakan digituin sama camernya .
"Cape Maee .. Tapi kan Perth lagi cari uang buat Mae sama P'Saint juga , jadi Perth bakal tetep semangat hehehe .." Perth ikut ikutan manja melukin lengannya Mae Nuk sambil ngasih senyum jail ke Saint.
"Kamu gak kerja juga aku bisa cari uang sendiri ! Dasar uke !" Denger teriakan imut itu beberapa orang yang ikut makan malam tertawa .
"Masih mau SonPin ya Saint ?" Tanya kaka Saint ibu Neptune dan Nana .
"Dari dulu juga SonPin Phi .." Kata Saint ngasih senyum kemenangan.
"Di series aja kamu uke .. Apalagi di dunia nyata hahaha .."
Udah deh , Saint selalu jadi yang kalah . PinSon aja mulu sana , ucap batin Saint kesal .
"Phi Perth .. Phi Saint kemaren bilang kalau dia kangen banget sama Phi Perth .." Suara polos Neptune yang dari tadi bermain dengan Nana membuat wajah Saint memerah malu .
"Kapan Phi bilang kayak gitu ?!" Kata Saint pura pura marah .
"Waktu di Trat .. Phi Saint bilang ' Perthhhhh .. Kangennnn .. Bocilll .." gitu .." Neptune sampai memperagakannya dan mendapat tawa dari semua orang kecuali Saint .
"Bener gitu Phi ?" Goda Perth .
"Tau ! Makan tuh makan aja ... Gak usah banyak omong !"
Perth cuma gelengin kepala aja ngadepin Saint yang lagi dateng bulan kek nya .
Makanan sudah disiapkan , semuanya berdoa dulu dipimpin kakek Saint .
Mae Nuk yang memang hobi memoto makanan itu dengan cepat mengambil handphonenya dan memfotonya. Tanpa disadarinya ternyata kunci mobil Perth yang berada dimeja ikut terfoto .
.
Perth yang sudah selesai memakan makanannya mengambil hpnya dan membuka instagram .
Pertama dia melihat semua Igs dan akhirnya Igs Mae Nuk muncul . Perth awalnya acuh tapi ketika melihat kunci mobilnya yang terfoto langsung terkejut .
"Mae ! Bisa hapus Igs Mae ?" Pinta Perth dengan serius . Saint yang disebelah Perth berkerut bingung dan mengambil hp Perth . Matanya ikut terbelalak menyadari Maenya yang sedikit melakukan kesalahan .
"Kunci Perth keliatan Mae .. Para fans akan tau .." Kata Saint ikut berucap . Mae Nuk otomatis mengambil hpnya dan menghapus Igs nya .
Namun karna sudah hampir 1 jam pasti para shipper yang mengikuti Mae Nuk sudah melihat hal itu .
.
"Udah pulang berdua aja , mobil kamu nanti paman aja yang bawa .." Mae Nuk meninggalkan kedua anak laki lakinya yang sebenarnya masih canggung ditinggal berdua .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinson or Sonpin? (On Going)
Short StoryKenapa Saint selalu ngotot pengen Sonpin sih , kan ..? √Bahasa non baku √Rate: 18+ (mature content, nsfw) √Yaoi (boyxboy) Note: If you not fujo or fudan, get away from this.