"Gak mau , aku maunya es krim rasa kopi bukan vanilaaa!!" Teriak Perth imut dengan menggoyangkan rambut mangkoknya imut . Bibirnya cemberut dengan wajah sedikit merah ."Udah Phi bilang gak ada kan .. Kamu banyak banget mau nya sih ..!" Bales Saint pake muka marah .
"Phi gak sayang ma Perth !!" Si bocil tambah teriak gaje .
"Perth .."Panggil Saint berusaha lembut , namun hatinya bergunturan menahan marah.
"Perth benci Phi Saint !!" Lagi si bocah teriak pake muncrat . 'Untung pacar ku kamu Perth'-batin Saint .
"Perthhhh .."Masih dengan kesabaran ekstra .
"Apa?! Aku gak denger !! Aku pake headset !!"
"Bacot lo bocil !!"Saint mutusin mau pergi ninggalin tu bocah labil .
"Ahhhh~ .. Phi jangan tinggalin aku .. " Pinta Perth dengan wajah mau nangis . Seriusan ini , Saint pengen banget ngenyemein tu anak !!
"Kamu sih ngeselin .."Kata Saint pura pura ngerajuk .
"Gak akan kek gitu lagi aku .."Balas Perth berdiri terus melukin Saint dari belakang . Terus gesekin kepalanya manja dipunggung Saint .
"Boong .. Kemarin aja juga bilang kek gitu kamunya .."Tuding Saint .
"Gak inget .."Perth udah mainin kepalanya di perpotongan leher Saint . Bibirnya kecup kecup manja bahu Saint tanpa nafsu .
"Perthhhh .."
"Iya Phi Sayang ?"
"Hahhhh .. Cape ngomong ma kamu .."Perth cuma bales senyum kecil aja ngedengernya , seneng ngegoda Phi tercinta nya ini.
"Iiihh geliii .. Hahahaha .. Perth .. Gelihhh .."Saint merasakan rambut lembut Perth menggesek lehernya dan tangan bocah itu menggelitik perutnya hingga membuatnya kegelian .
"Phi wangi ... Perth suka .." Kata Perth sambil menghirup aroma menenangkan dari kekasihnya .
"Aku belum mandi lohh .. Masa di bilang wangi sih ?" Tanya Saint tidak percaya .
"Phi beneran wangi kok .. Perth gak boong kali ini !!" Kata Perth ngeyakinin .
"Boong lagi kamunya paling .."
"Gak kok , apasi Phi gak percaya ma aku !"Kata Perth pura pura marah .
"Iya iya deh , gak usah ngengas gitu juga .."
"Mmmm.."
"Lepasin aku Perth , aku mau mandi dulu .."
"Perth juga mau mandi ma Phi ya ?" Pinta Perth saat sudah membalik Saint kehadapannya . Mata memohon nya menambah kesan imut pada wajahnya juga karna rambut mangkok barunya .
"Imutttt .. Phi sukaaa !!" Bukannya ngejawab , Saint malah pangling ma muka lucu Perth yang ngemesin kek bocah 5 taunan . Jari jarinya udah mainin pipi tembem Perth yang lembut .
"Perth ikut Phi mandi yaaa??"Pinta Perth lagi tambah pake muka imut kek anak anjing jalanan pen dipungut .
"Iya deh .. Tapi mandi aja ya .. Gak mau nambah mandi yang lain !?" Kata Saint meringatin tu anak.
Perth ngangguk seneng terus narik Saint ke kamar mandi.
.
.
."Sini Phi keringin .." Saint mengambil handuk kecil di lemari untuk mengeringkan rambut bocil itu . Sementara Perth masih betah mainin game POU di hpnya .
"Jangan main hp terus , aku marah lo dicuekin kek gini .." Kata Saint habis selese ngelap sama nyisirin Perth.
Perth yang denger langsung ngalihin perhatian nya terus ninggalin hpnya gitu aja datengin Saint yang lagi duduk di ranjang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinson or Sonpin? (On Going)
Short StoryKenapa Saint selalu ngotot pengen Sonpin sih , kan ..? √Bahasa non baku √Rate: 18+ (mature content, nsfw) √Yaoi (boyxboy) Note: If you not fujo or fudan, get away from this.