Henry Law - It's You
.
.
.
.
BTS -HEARTBEAT
.
.
.
.
.
.
PERTHSAINTSATION
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🖤❤KALAU BISA BACANYA SAMBIL DENGERIN LAGU HENRY IT'S YOU SAMA BTS HEARTBEAT .. SUPAYA FEELNYA LEBIH KERASA MUNGKIN ? KARNA AKU BUAT SAMBIL DENGERIN LAGU MEREKA WKWKWK
.
.
.
.
......
Perth tersentak dan membuka matanya ketika merasakan pelukan seseorang dipinggangnya , juga nafas hangat lembut yang mengenai tekuknya .
"Phii .." Ucapnya pelan , menyentuh tangan lembut seseorang yang semakin mengeratkan pelukan padanya .
"Tidurlah lagi .." Suara lembut Saint membuat Perth terkekeh , dia membalik tubuhnya dan mendapati Saint masih belum melepaskan baju kerjanya .
"Phi lelah hmm ?" Tanya Perth sambil mengusap pelan pipi gembul Saint . Saint menggelengkan kepalanya , matanya terpejam merasakan usapan lembut Perth .
"Phi belum mandi , Perth juga ..Kita mandi ya ?" Tawar Perth dan dibalas gumanan tidak jelas oleh Saint .
Perth turun dari ranjang dan berjalan kearah kamar mandi . Mengisi bak mandi dengan air hangat untuk dirinya dan Saint .
"Phi , ayo .."Ajak Perth , namun Saint melenguh dan menggeleng . Perth berdecak , menggendong Saint bridal karna tidak ingin membiarkan Saint tidak mandi lagi . Perth tidak ingin Phi kesayangannya ini sakit karna terlalu sering membiarkan kuman kuman berkumpul disekitar tubuh Phinya .
"Perthhhh .." Guman Saint saat merasakan dirinya diletakkan diatas meja wastafel , matanya menatap Perth yang cekatan melepas semua kain yang menutupi tubuh keduanya .
"Jangan bicara Phi .." Titah Perth .
"Hmm .." Balas Saint seadanya . Dirinya sangat mengantuk dan Perth malah mengajaknya mandi bersama . Ini menyebalkan kalau bisa dibilang ..
"Apa Phi bisa berjalan sendiri ?" Tanya Perth sambil menepuk pelan pipi Saint .
"Hm? Apa ?" Tanya Saint .
"Apa Phi bisa berjalan sendiri atau Perth gendong ?"
"A-aku bisa sendiri .." Jawab Saint gugup , karna melihat senyum jahil Perth .
Perth mendengus geli , lalu mengikuti Saint yang sudah masuk kedalam bak besar itu .
Saint segera menyamankan diri dan mendesah lega saat merasakan suhu air yang pas mengurangi segala nyeri ditubuhnya .
"Sini .." Ujar Perth menarik Saint kedalam pelukan nya . Lalu memijit pelan pundak Saint untuk membuat Phinya itu semakin rileks . Perth tahu kalau sekarang Saint sangat kelelahan .
"Kenapa sampai larut malam begini baru pulang ?" Tanya Perth .
"Emhh .. Jadwalnya berubah .. Jadi .. Begitu .." Jawab Saint seadanya , menikmati pijatan Perth yang semakin membuatnya rileks .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinson or Sonpin? (On Going)
Krótkie OpowiadaniaKenapa Saint selalu ngotot pengen Sonpin sih , kan ..? √Bahasa non baku √Rate: 18+ (mature content, nsfw) √Yaoi (boyxboy) Note: If you not fujo or fudan, get away from this.