"Perthh .. Kangennn ..." Saint yang lagi didalam kamarnya sendiri sambil dengerin cover lagu Perth cuma bisa mewek . Uhh ,, setelah beberapa minggu nunggu , akhirnya lagu yang kata Perth buat dia itu dirilis . Dan yang nyakitin itu adalah pas pertama bilang , Perth ngomong kalau dia bakal nyanyiin itu sebelum fans mereka duluan denger , ehhh gegara masalah yang dia ciptain sendiri akhirnya dia menyesal kemudian karna gak bisa lagi ketemuan ma Perth untuk sekarang.
"Salah ku iniii ... Pengen ketemuuu ..." Pria cantik ini ngelap mukanya pake tisu , udah mau satu pak abis . Udah beberapa puluh kali didengerin tu lagu tapi berasa kek baru denger aja .
"Saintt!!!" Suara Mae Nuk dari luar kamar mengejutkan Saint yang lagi bergalau ria .
"Khap Mae ??"
"Temenin Mae kepasar yuk ?" Mae Nuk udah masuk ke kamar nya Saint dan terkejut menemukan banyak tisu bertebaran dilantai .
"Astaga Saint , kamu kenapaa??"
"Maeeee..." Saint langsung lari ke pelukan ibunya dan membenamkan kepalanya didada perempuan tercintanya itu .
"Duhh sayang kenapa?" Tanya Mae Nuk sembari membawa Saint untuk duduk dikasur anak kesayangannya .
"Kangen Perthh Mae .. Hiks .. Aku mau ketemu diaa .." Rengek Saint manja . Walau sudah berumur 20 taun , kalau ada hal hal yang menyangkut Perth , Saint tak akan segan untuk menangis dan Mae Nuk sudah sangat hafal dengan sifat baru Saint ini .
"Emm Mae juga kangen sama dia , udah lama gak ketemu .."
"Kangennnnn ... Mau ketemu.... " Saint cuma bisa ngerengek di pelukan ibunya , dan Mae Nuk cuma bisa nepuk nepuk punggung Saint sayang .
"Udah udah , jangan gini lagi .. Kenapa gak ditelpon aja dia , siapa tau dia juga kangen ma kamu ?" Usulan Mae Nuk di belas gelengan oleh Saint .
"Gak mauuuu ... Aku mau nya dia yang nelfon akuuu... " Kelar sudah , Saint mode manja luar biasa susah untuk ditangani .
"Kalau kamu egois kek gini , gimana Perth bakal tau keadaan kamu sekarang?"
"Tapi Maeee ..."
"Chat aja kalau kamu gak mau nelfon , siapa tau dibales .."
"Hemmm iya dehhh .." Saint mengambil ponselnya dan langsung mengetik kan beberapa kata untuk mengirim pesan pada Perth .
"Udah?" Tanya Mae Nuk saat Saint sudah kembali meletakkan ponselnya .
"Udahhh , tapi belum dibaca .."
"Mungkin dia sibuk , kan lagi banyak kerjaan .."
Saint cuma mangut manja terus rebahan lagi .
"Jadi gimana , mau nemenin Mae gak nih?"
"Maless hehehe.." Saint ngeluarin cengiran khasnya , dan Mae Nuk cuma bisa senyum liat Saint.
"Yaudah , Mae sama Nenek aja kek gitu .. Jangan lupa dibersihin kamar mu ya ?"
Saint menatap kepergian Mae Nuk dengan cemberut . Benar juga , karna kegalauan , Saint yang biasa super clean ini jadi gak peduli lagi dengan keadaan kamarnya .
.
."Bikin ga yah ?" Saint bertanya pada platfon di atas nya , tangannya setia memegang hpnya .
"Bikin aja deh !" Setelah mencari cari foto yang pas untuk dibuat igs Saint nulis beberapa kata di foto itu .
'HBD Ai Little Mouse'
Setelah menambahkan balon dan topi di foto Perth , Saint langsung memposnya .
Senyum nya berkembang saat Perth menjadi orang pertama yang melihat Igs nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinson or Sonpin? (On Going)
Short StoryKenapa Saint selalu ngotot pengen Sonpin sih , kan ..? √Bahasa non baku √Rate: 18+ (mature content, nsfw) √Yaoi (boyxboy) Note: If you not fujo or fudan, get away from this.