"Eh... Fotoin gua dong!" Ucap Kimberly pada Raline.
Sebuah spot mirip dengan danau kecil , Raline hanya mengangguk tak minat untuk menjawab. Gadis itu masih terpikir dengan ucapan Rama. Beberapa gambar berhasil diambil oleh kamera hp Raline.
"Ra, send dong! Gua mau upload."
"Udah." Jawab Raline singkat.
♥️ 1.36267 likes...
Kimberlyptr cantik kan gua? 🤣
View all coments...
Anathasya_ setiap jalan pasti gua nggak diajak 🖕🏻
Tamtam gua juga nggak diajak, jangan-jangan kita jodoh 😘 @Anathasya_
Barbara Lo pada lagi dimana? Sini bantuin bangun tenda kampret @Kimberlyptr @RaraLine_ @Lavinnahanin_ @Zahrrra_
Ar.PutraDnyl_ bukan pacar Putra kalo nggak cantik 😍♥️ @Kimberlyptr
Kimberlyptr kalo mau ikut kenapa nggak ngomong? @Anathasya jangan ganggu Adek gua bang! 😤 @Tamtam
QueenAurelia Cantik dari mananya coba? Cantikan juga gua...
BangBagas_ woy udah cepetan balik, kalo nggak gua blok nih akun!
Closed....
"Balik kuy..." Ajak Hanin.
Semua berjalan menuju arah pulang, karena hari memang sudah menjelang malam. Semua berjalan didepan kecuali Raline. Anak itu sedang tidak bersemangat. Entah apa yang membuat anak itu seperti itu.
"Ra! Cepetan! Lo kenapa sih? Kesambet?" Ujar Hanin.
Raline mempercepat langkahnya. Setelah beberapa menit berjalan mereka tiba di area perkemahan. Beberapa tenda sudah berdiri kokoh serta api unggun yang berkobar menyala menerangi ditengah kegelapan malam.
Tiba-tiba...
"ASTAGHFIRULLAH HALADZIM..." teriak Bara yang sedang berada didalam tenda.
Lantas semua yang sedang berada diluar berlari menuju tenda Bara. Semua tampak panik ketika mendengar teriakkan Bara.
"Apa apa? Ada apa?" Tanya Bagas.
"Iya, Lo kenapa?" Tanya Rama.
"Ada ular? Harimau? Macan? Serigala? Atau semut?" Tanya Hanin.
"Ngaco Lo!" Ujar Kimberly.
"Siapa tau ada Kim!" Ucap Hanin.
"Udah-udah, kenapa sih Lo Bar?" Tanya Putra.
"Itu bang! Apa?... Eu..." Bara terbata-bata.
"Bicara yang bener!" Ujar Putra.
"Itu bang... Itu... Anu." Bara gelagapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
POTRET PERSAHABATAN [End]
Teen Fiction[Follow dulu Author nya sebelum baca] Bercerita tentang 4 orang sahabat dengan karakter yang sangat berbeda. Berawal dari pertemuan di SMU Pandawa mereka menjadi sahabat. Mereka saling peduli antara satu sama lain, jika satu dari mereka bersedih sem...