Pengumuman Pemenang & Kuis Berhadiah Novel ke-2

3.6K 288 206
                                    

Halooo... pasti udah pada nungguin pengumuman pemenang Kuis Berhadiah Novel ke-1 ya? Hehehe. 

Sebelumnya aku ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang udah ikutan kuis ini. Terima kasih semua jawaban, vote dan koemn-komennya. Terima kasih juga udah antusias baca cerita ini.

Setelah menimbang semua jawaban, akhirnya aku putuskan, inilah pemenang kuis ke-1 : @ptr_adfg

Aku menilai pemenang bukan hanya dari banyaknya komen, tapi juga dari isi komennya gimana dan alasan jawabannya apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku menilai pemenang bukan hanya dari banyaknya komen, tapi juga dari isi komennya gimana dan alasan jawabannya apa. Tiga hal ini jadi pertimbangan.  Judul "We Could Be In Love" buat aku lebih nggak bisa ditebak, siapa yang jatuh cinta dan akhirnya jadian. Kalau Neo Liberty, dari judulnya udah bisa diperkirakan Neo dan Liberty akhirnya bersama.

Selamat untuk pemenang. Segera DM aku ya, @Arumi_e , bukan wattpad akun ini. Kasih tau alamat lengkapnya.

Buat yang udah rajin komen, udah jawab judul ini, tapi belum menang, jangan putus asa ya. Ayo, tetap semangat langsung nih ikutan kuis yang ke-2. Siapa tahu di kuis selanjutnya ini giliran kamu yang menang.

Caranya masih sama dengan kuis ke-1, cuma pertanyaannya aja yang beda.

1. Follow wattpad @beliawritingmarathon dan wattpad 

2. Baca cerita "We Could Be In Love" ini, kasih vote dan komen sebanyak-banyaknya mulai dari bab 26 sampai bab 30. Banyaknya komen menjadi salah satu yang dinilai untuk jadi pemenang.

3. Jawab pertanyaan ini : Siapa artis yang menurut kamu cocok buat jadi cast Neo dan Liberty? Kasih tahu alasannya. (Boleh artis Indonesia, bule, Korea, apa aja deh. Kalau aku ga kenal nanti aku googling). Sebutkan kamu kelas berapa : SMP, SMA/SMK, sudah lulus SMA/SMK, kuliah atau sudah lulus kuliah. Sebutkan kota tempat kamu tinggal. Ajak(tag) 3 temanmu untuk baca cerita ini dan ikutan kuisnya.

4. Kuis ini berlangsung sampai tanggal 27 Maret 2019 dan pemenang akan diumumkan di bab 31. Jadi, kamu punya kesempatan buat komen sebanyak-banyaknya mulai dari bab 26 sampai nanti bab 30.

5. Kuis ke-2 ini berhadiah 1 novel LISTEN TO MY HEARTBEAT untuk 1 pemenang.

 Kuis ke-2 ini berhadiah 1 novel LISTEN TO MY HEARTBEAT untuk 1 pemenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah, begitu aja caranya. Gampang banget, kan? Yuk, ikutan. Asyik, kan, sambil baca cerita ini dan bisa sambil ada kesempatan dapetin novel gratis.

Semoga kuis ini bisa bikin makin semangat bacanya ya.

Makasih banget buat teman-teman yang berkenan ikutan kuis ini. Semoga sukses ;)

Salam,

Arumi

We Could Be In Love (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang