27. Batas Kesabaran

4.7K 687 581
                                    

"Begitulah Neo. Membuatmu pengin merebut hatinya. Itu sebabnya dari dulu aku sebal sama Trinity. Cewek itu biasa saja tapi bisa dianggap istimewa sama Neo."

NOTE :

Mohon maaf ya, karena novel ini sudah terbit, maka Penerbit Bentang Belia mengharuskan aku menghapus sebagian bab di wattpad. Sebagai salah satu usaha supaya nggak dibajak. Berhasil atau tidak usaha ini, tetap harus diusahakan. Jadi, buat yang baru baca dan cuma bisa baca separuh dari isi cerita, jangan marah yaa. Karena aturan dari penerbit memang demikian.

**==========**

Halo, happy weekend.

Ketemu lagi dengan lanjutan kisah ini. 

Jadi, setelah puyeng dengan masalah Trinity dan Zaki, Neo malah pergi menyepi buat merenungkan semua yang udah terjadi. Masih kesel sama Neo karena nyuekin Libby? Sabar ya, Libby nggak bakal diam aja dicuekin Neo kayak gitu. Tunggu aja, Neo bakal nyesel, hihihi.

Oh iya, yang ikut kuis ke-2 kok belum banyak nih? Aku nanya tentang cast itu sekalian pengin tau, artis muda siapa sih yang lagi hits sekarang ini? 

Btw, ada yang pernah baca novelku yang ceritanya remaja rada horor "AKU TAHU KAPAN KAMU MATI"? Novel ini akan difilmin dan sekarang sedang persiapan mau syuting. Lagi nyari pemain yang tepat. Buat teman-teman yang pernah baca dan tahu Siena, Nala, Flo dan Brama, menurut teman-teman kira-kira siapa artis Indonesia yang pas memerankan keempat tokoh itu?

 Buat teman-teman yang pernah baca dan tahu Siena, Nala, Flo dan Brama, menurut teman-teman kira-kira siapa artis Indonesia yang pas memerankan keempat tokoh itu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

salam

Arumi

We Could Be In Love (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang