Hai, hai teman-teman.
Gimana? Sudah pada baca cerita ini versi wattpad, kan?
Karena novel ini akan terbit, maka Penerbit Bentang Belia mengharuskan aku menghapus sebagian bab di wattpad. Sebagai salah satu usaha supaya nggak dibajak. Berhasil atau tidak usaha ini, tetap harus diusahakan. jadi, buat yang baru baca dan cuma bisa baca separuh dari isi cerita, jangan marah yaa. Karena aturan dari penerbit memang demikian.
Ada yang pernah baca "Listen To My Heartbeat"? Ada yang kecewa saat akhirnya Neo harus pergi dan nggak dipilih Trinity?
Sengaja endingnya seperti itu karena aku pengin mempertemukan Neo dengan gadis yang lebih cocok untuknya. Liberty Manhattan. Setelah mengalami revisi dan dipublish ulang di wattpad @beliawritingmarathon , akhirnya novel akan segera terbit. Kemungkinan di bulan Mei 2019.Penerbit Bentang Belia .
Tebal 324 halaman.
Harga 79.000 rupiah.
Ada yang pengin bonus gantungan kunci unyu ini nggak?
Apa bedanya Novel WCBIL dengan versi wattpad. Ini kelebihan WCBIL versi novel :
1. Ada bab yang membuka tabir rahasia hidup Liberty yang nggak dipublikasi di wattpad. Di bab tersebut terjawab misteri anak siapa Liberty sebenarnya. Apa benar anak angkat, atau anak kandung? Kalau mau tahu jawabannya, beli dan baca deh novelnya😊
2. Epilog versi novel beda dengan epilog versi wattpad.
3. Banyak ilustrasi unyu yang menggambarkan beberapa adegan dalam cerita WCBIL.
4. Cover yang keren banget. Judulnya timbul dan keemasan warnanya.
Yuk, siap-siap nabung ya. Aku doakan semoga teman-teman berlimpah rezeki sehingga bisa mengoleksi novel cantik ini. Aamiin 😇😇Ini adalah novelku yang ke-30, yang pertama terbit tahun ini, novel kedua yang terbit di Bentang Belia. Merupakan sekuel dari #ListenToMyHeartbeat .
Ini 29 novelku yang sudah terbit. Ada yang terbit di Zettu, Grasindo, Elex Media, Gagas Media, Gramedia Pustaka Utama, Falcon Publishing, Bentang Belia, Loveable. Ada yang sudah pernah baca salah satunya? ^_^
Salam,
Arumi
Buat yang mau follow IG-ku @arumi_e yaaa ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
We Could Be In Love (SUDAH TERBIT)
Teen FictionSekuel "Listen To My Heartbeat" Sinopsis : Neo Andromeda harus menerima kenyataan berpisah dari cinta pertamanya, Trinity. Neo lebih memilih menerima beasiswa kuliah di Barcelona. Kota yang mempertemukannya dengan Liberty Manhattan, gadis Indonesia...