23. Déjà vu

4.8K 688 632
                                    

Now playing : A Thousand Years

One step closer

I have died everyday waiting for you

Darling don't be afraid I have loved you

For a thousand years

( A Thousand Years - Christina Perri)

~ oOo ~

Trinity merapikan pakaiannya setelah turun dari motor Zaki. Dia mengenakan kulot sepanjang mata kaki berwarna merah marun dan atasan blus merah muda. Dia juga merapikan rambutnya yang sepanjang perjalanan tersekap helm.

NOTE :

Mohon maaf ya, karena novel ini sudah terbit, maka Penerbit Bentang Belia mengharuskan aku menghapus sebagian bab di wattpad. Sebagai salah satu usaha supaya nggak dibajak. Berhasil atau tidak usaha ini, tetap harus diusahakan. Jadi, buat yang baru baca dan cuma bisa baca separuh dari isi cerita, jangan marah yaa. Karena aturan dari penerbit memang demikian.

**=====================**

Selamat hari Sabtu. Ketemu lagi nih dengan lanjutan cerita ini. Kali ini ngumpul semua, Neo, Libby, Zaki, Trinity.

Neo udah bisa move on belum ya? Atau keadaan malah makin parah nantinya? Tunggu hari Rabu lanjutannya. Diingetin lagi, WCBIL ini update-nya setiap hari Rabu dan Sabtu.

Yang mau ikutan kuis berhadiah novel REPLACE, masih ada kesempatan. Komen terus yang banyak yaa. Makasih buat yang udah ikutan kuisnya dan udah rajin komen ;)

Salam,

Arumi

We Could Be In Love (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang