سْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
AWAS‼️ Typo Bertebaran ‼️
Happy Reading💕💕💕
“Dunia itu penjara seorang mukmin dan syurga orang kafir”.
[HR. Muslim, no. 2956]💕💕💕
Kerumunan orang mengerumuni seputar gundukan tanah merah.
Tangisan pilu terdengar dari kerumunan itu. Setelah beberapa saat, orang orang yang berkerumun pun berangsur angsur pergi hingga menyisahkan beberapa orang saja."Abi... " Ucap Falysa lirih.
" Kinan, Faly yang tabah ya. Allah lebih menyayangi Herman sehingga ia lah yang terlebih dahulu dipanggil sang Khaliq. Ingat masih ada kita kita yang bersedia membantumu. " Ucap Rosa menenangkan Kinan yang masih saja terlihat sendu.
" Ummi, semoga Allah menempatkan abi di sisi terbaiknya. Padahal baru tadi pagi Umar mengobrol dengan abi. Tapi itu lah takdir hanya milik Allah. Umar harap Ummi dan Kak Falysa bisa mengikhlaskan abi pergi.
Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :عَنْ مَحْمُودِ بْنِ لَبِيدٍ أَنَّ النَّبِىَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ: اثْنَتَانِ يَكْرَهُهُمَا ابْنُ آدَمَ الْمَوْتُ وَالْمَوْتُ خَيْرٌ لِلْمُؤْمِنِ مِنَ الْفِتْنَةِ وَيَكْرَهُ قِلَّةَ الْمَالِ وَقِلَّةُ الْمَالِ أَقُلُّ لِلْحِسَابِ.
Dari Mahmud bin Labid bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dua perkara yang dibenci anak Adam, (pertama) kematian, padahal kematian itu lebih baik bagi seorang mukmin daripada fitnah (kesesatan di dalam agama). (Kedua) dia membenci sedikit harta, padahal sedikit harta itu lebih menyedikitkan hisab (perhitungan amal). [HR. Ahmad, dan lain-lain, dishahihkan oleh al-Albâni di dalam ash-Shahîhah, no. 813]" Ujar Umar memberi nasihat.
"Terimakasih nak Umar. InsyaAllah Ummi dan Faly akan berusaha mengikhlaskan Abi. " Jawab Kinan berusaha tegar. Ia tak mau Arwah Herman tak tenang disana. Biarkan takdir ini mengalir bagai air.
Ali yang ada disitu menatap kearah pusaran peristirahat terakhir Herman.
" Ali janji. Ali yang akan menggantikan abi untuk melindungi serta membuat bahagia Ummi, Kak Faly dan terutama Ica. Izinkan Ali untuk mengemban tugas abi, ya bi. Doa untuk abi akan selalu mengalir, bi. " Ucap janji Ali pada dirinya.Ting...
Dering telepon Ali berbunyi, Ali segera mengangkat.
" Assalamualaikum, Ada apa sus? "
"..."
"Alhamdulillah, baik sus saya akan segera ke rumah sakit sekarang. Terimakasih. Assalamualaikum."
"..."
Setelah itu ali menutup teleponnya dan beralih mendekat kearah Kinan yang sedang mengobrol dengan Umar.
"Ummi... " Panggil Ali kepada Kinan.
Kinan pun mengalihkan perhatiannya ke Ali yang berwajah sumringah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kuasa ALLAH [TAMAT | TAHAP REVISI] ✓
Spiritual[Spiritual-Romance] SEQUEL SALAH KHITBAH ⛔ . . Jika kau ingin 'meminta'ku untuk menjadi pelengkap keimananmu, jangan dekatiku tetapi dekatilah Pencipta ku. -Alysa Analousyah - . Insyaallah aku akan menuntunmu ke Jannah-Nya -Umar Ramadhan- . ...