||Chapter 4||

1K 197 105
                                    

Pagi ini Keisya bangun dengan suka cita, sebab ini hari libur! Dan tak ada jadwal apapun pagi ini jadi ia bisa bermanja-manja dengan kasur tercintanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Keisya bangun dengan suka cita, sebab ini hari libur! Dan tak ada jadwal apapun pagi ini jadi ia bisa bermanja-manja dengan kasur tercintanya. Sekarang sudah pukul 08:43, tapi Keisya belum sama sekali menginjakan kaki di kamar mandi.

Ia sudah bangun sedari subuh tadi dan sempat tidur lagi hingga jam setengah delapan pagi, dan sekarang sudah bangun lagi. Satu jam dihabiskan untuk mabar games PUBG bersama Nayla, games online yang sedang trend saat ini. Jangan salah ya, gini gini Keisya mahir dalam memainkan game online yang sedang trend.

Tok tok!

"Keisyaaaaaa sarapan dulu!" Teriak sang ayah dari luar.

"Sebentar yah sedikit lagi menang nih, ayah duluan aja nanti aku nyusul," Teriak Keisya tanpa meninggalkan posisinya.

"Jangan lama lamaaa!"

"Iyaaaaa."

Tiga menit kemudian Keisya keluar dari kamarnya, melangkahkan kaki menuju ke meja makan tempat dimana sang ayah menunggu. "Lama!" Ucap Fathan, ayah Keisya. Yang membuat putrinya nyengir.

"Tim aku noob semua, jadi menangnya lama," Fathan berdecih.

"Halah, emang kamu nggak noob! Main sama ayah aja mati mulu." ucap Fathan.

"Dih aku mati terus gara gara ponsel yang dulu gembel, nge-hank mulu nah kalo sekarang mah beda," ucap Keisya bangga.

"Udah udah makan, nanti mabar sama ayah. Kalo kamu kalah pijitin ayah-"

"Kalo aku yang menang?" Potong Keisya.

"Kita jalan jalan!" Ucapan Fathan membuat otak kiri Keisya cepat memperoes halusinasi tentang apa saja yang ingin ia beli nanti di mall.

"Makan aja," lanjut Fathan.

"YAHH! MASA GITU!"

"Nggak lah bohong, belanja, tapi jangan banyak banyak,"

"Oke!"

"Yaudah makan dulu." Ucap Fathan lagi. Kemudian mereka mulai memakan makanannya yang sudah tersedia.

•••


Selepas sarapan tadi Keisya memilih untuk mandi. Nyatanya tidak mandi tiga jam saja membuat badannya lengket. Pukul 10:17 ia sudah terbaring lagi di kasur sesudah mandi tadi. Hari libur gini nggak ngapa-ngapain bosen juga ternyata.

Ting!

notifikasi chatting itu berasal dari group kelas PMR nya. Ketua ekstrakurikuler PMR bilang jika sore ini ada latihan di sekolah.

| Calon dokter Sejahtera |


Ka Manda IPS'3 :
Guys, nanti kita latihan ya habis adzan ashar di sekolah.

Icha IPS'4 :
Oke kak.

Anto MIPA'8 :
Kunci ruangan sm sp?

Ka Manda IPS'3 :
Yang first dateng, bawain alat-alat medis untuk latihan ke lpngn outdoor yg ngk di pake. UKS enggak di kunci kok.

RAJENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang